Find Us On Social Media :

Wanita Berhijab Misterius Langsung Berdiri dan Lari ke Depan Truk yang Tabrak Belasan Kendaraan di Exit Tol Bawen, Sosoknya Kini Jadi Misteri

Wanita misterius berhijab berdiri di depan truk yang menabrak belasan kendaraan di Exit Tol Bawen Semarang, Sabtu (23/9/2023) malam.

GridHot.ID - Kecelakaan maut terjadi di Exit Tol Bawen, Semarang pada Sabtu (23/9/2023) malam.

Banyak beredar di media sosial detik-detik kecelakaan tersebut terjadi.

Salah satu yang menjadi sorotan ialah sosok wanita misterius berhijab yang tiba-tiba berdiri di depan truk merah yang berhenti setelah menabrak belasan kendaraan.

Melansir Kompas.com, kecelakaan maut terjadi di exit Tol Bawen Kabupaten Semarang, Jawa Tengah pada Sabtu (23/9/2023).

Kecelakaan Bawen ini diduga dipicu truk yang mengalami rem blong dan menabrak sejumlah kendaraan yang berhenti di lampu lalu lintas. Pada saat kejadian lampu lalu lintas sedang menyala merah.

Video kejadian kecelakaan tersebut beredar di sejumlah media sosial. Kata "Bawen" juga menjadi trending di media sosial X atau Twitter dan dicuitkan hampir 3.000 unggahan.

Kronologi kejadian

Dikutip dari Kompas.com, seorang saksi mata, Nardi mengatakan kecelakaan terjadi Sabtu (23/9/2023) sekitar pukul 18.20 WIB.

Dia menyebutkan, kejadian bermula saat sebuah truk melaju dari arah Semarang ke Solo. Lalu sekitar di depan Dusun Semilir truk tersebut sudah menyalakan klakson dengan keras.

Diduga saat itu rem truk tersebut blong, sehingga tak mampu mengendalikan laju kendaraan tersebut.

Namun para pengendara yang berhenti di traffic light tidak minggir dan fokus ke lampu lalu lintas yang masih merah.

Baca Juga: Innalillahi, Begini Detik-detik Mobil Pembawa Logistik Rombongan Ustaz Solmed Terbalik, Kondisi Sopir Jadi Sorotan