Find Us On Social Media :

Virly Virginia Ngaku Hanya Dibayar Rp 2 Juta Saat Main Film Dewasa

Selebgram Virly Virginia memberikan keterangan kepada awak media usai menjalani pemeriksaan di Polda Metro Jaya, Jakarta Selatan, Selasa (19/9/2023).

GridHot.ID - Berapakah honor yang didapat Virly Virginia saat bermain dalam film dewasa yang tengah viral?

Terungkap honor yang diterima Virly Virginia untuk sekali bermain di film dewasa.

Dikutip dari TribunSulbar, fakta ini diketahui setelah penggerebekan yang dilakukan aparat di sebuah rumah produksi film porno kawasan Jakarta Selatan.

Diketahui, rumah produksi tersebut tercatat sudah memproduksi sekira 120 film sejak 2022.

Baru-baru ini, model Virly Virginia buka suara terkait keterlibatannya dalam produksi film dewasa, yang digarap Irwansyah bersama rumah produksi Kelas Bintang.

Virly Virginia mengakui mulanya diajak Irwansyah melalui pesan di Direct Message Instagram beberapa tahun lalu, yang mengajaknya untuk main film.

Kala itu, diakui Virly Virginia, Irwansyah mengajaknya menjadi pemeran dalam film drama yang ditayangkan di YouTube.

"Awalnya engga tahu kalau ini film dewasa. Akhirnya mau dan gak ada kejanggalan, karena dia mengklaim perusahaan produksinya legal dan berbadan hukum," kata Virly Virginia ketika ditemui di kawasan Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Jumat (22/9/2023).

Virly Virginia mengatakan alasan dirinya mau bergabung karena mau mencari uang saja, bukan bertujuan untuk terkenal dan bisa terjun ke industri perfilman Indonesia.

Virly Virginia lantas mengungkap jika ia memperoleh bayaran Rp 1 juta hinga Rp 2 juta per judul film dan adegan vulgar yang dimainkan.

"Bayaran tergantung peran. Kalau pemeran utama dan ada adegan vulgarnya sekitar Rp 1 juta sampai Rp 2 juta perjudul," ucapnya.

 Baca Juga: Virly Virginia Ngakunya Dijebak Tapi Bintangi Banyak Film Dewasa Garapan Rumah Produksi Jakarta Selatan, Honor Per Hari Terkuak