Find Us On Social Media :

Ibunya Nangis-nangis, Ayu Aulia Kini Pasrah Tak Jadi Menikah Usai Dipolisikan Sang Tunangan, Mantan Zikri Daulay: Gagal Lagi

Ayu Aulia dan tunangannya, Abhinaya Rakan Adira ditemui di kawasan Kemang, Jakarta Selatan

Gridhot.ID - Model sekaligus penyanyi Ayu Aulia dilaporkan tunangannya, Abhinaya Rakan Adira ke Polsek Metro Tanah Abang atas dugaan penganiayaan dan pengrusakan.

Melansir dari Kompas.com, dugaan penganiayaan dan pengrusakan itu terjadi karena adanya kesalahpahaman antara Ayu Aulia dengan Abhinaya.

Abhinaya merasa cemburu dengan Ayu Aulia yang kala itu kedapatan jalan dengan pria lain berinisial H yang diduga merupakan Dirut sebuah bank.

Setelah peristiwa itu, Ayu Aulia mengaku sudah meminta maaf pada Abhinaya.

Ia bahkan pasrah apabila tidak jadi menikah dengan Abhinaya.

"Saya masih itikad baik untuk minta maaf supaya kita tetap jadi berteman, apa sih salahnya kita berteman?" ujar Ayu di Kemang, Kamis (21/9/2023).

"Ya sudahlah kalau emang enggak jadi menikah, cabutlah laporan, kasihan H ini. Tapi dia bilang Anda membela. Saya serba salah di sini. Dari pihak H sendiri tidak ada minta maaf ke saya, hilang gitu aja," lanjut Ayu.

Ayu mengaku, kondisi yang terjadi padanya membuatnya menangis.

Terlebih ibunya tahu bahwa hubungannya dengan sang tunangan sedang renggang.

"Mama nangis-nangis. Dia cuma bilang, 'apa pun jalan kakak jangan tinggalin shalat. Jangan lupa ada mama di sini yang akan bela kamu'," kata Ayu.

Saat ditanya mengenai rencana pernikahannya ke depan, Ayu mengatakan, ia masih belum memikirkannya.

Baca Juga: Video Ciuman Bibir dengan Ayu Aulia Jadi Gunjingan, Zikri Daulay Ngaku Khilaf, Sang Adik Singgung Soal Ujian: Tuhan Menegur Lewat Nikmat

"Kalau itu enggak dulu lah, karena kita kan berpikir sendiri aja lah. Kita memikirkan proses hukumnya aja dulu deh," tutur Ayu.