Find Us On Social Media :

Lokasi Jasad Anak Pamen TNI yang Tewas Terbakar di Lanud Halim Tak Bisa Dimasuki Sembarangan, Polisi Kesulitan Periksa Orang Tua Korban

Pos Spion Ujung Landasan 24 yang jadi lokasi tempat penemuan jasad CHR (16), di Lanud Halim Perdanakusuma, Jakarta Timur, Minggu (24/9/2023).

Gridhot.ID - Misteri tentang penemuan jasad anak Perwira Menengah TNI AU di kawasan Lanud Halim Perdanakusuma masih belum terpecahkan.

Diketahui pihak kepolisian sudah mulai melakukan investigasi mendalam terkait kasus jasad anak Pamen TNI AU yang tewas dalam kondisi terbakar ini.

Dikutip Gridhot dari Tribunnews, korban diketahui berinisial CHR dan berusia 16 tahun.

Sempat ada dugaan kalau korban merupakan anak berkebutuhan khusus.

Kapolres Metro Jakarta Timur, Kombes Leonardus Simaramata, mengungkapkan pihaknya masih melakukan pemeriksaan terhadap sejumlah saksi untuk mengetahui hal tersebut.

"Terkait dengan kebutuhan khusus ini masih kami lakukan pemeriksaan kepada saksi-saksi," ujarnya di Polres Metro Jakarta Timur, Selasa.

Leonardus menambahkan, pihaknya masih kesulitan meminta informasi kepada orang tua CHR guna mendalami dugaan tersebut.

Sebab, terkait keseharian korban hanya orang tuanya yang mengetahui hal tersebut.

"Karena saat ini, kami masih kesulitan memeriksa saksi dari orang tua."

"Mungkin yang lebih banyak mengetahui adalah orang tua," kata Leonardus.

Selain itu, pihak kepolisian juga berusaha untuk mendapatkan informasi mendalam tentang korban dari sekolah tempat korban menempuh pendidikan.

Baca Juga: Misteri Mayat Terbakar di Ujung Landasan Lanud Halim Perdana Kusuma, Ternyata Anak Pamen TNI AU, Ini Identitasnya