Find Us On Social Media :

Farida Nurhan Mulai Ketir-ketir Setelah Bang Madun dan Codeblu Damai, Ungkap Penyesalan di Sosmed: Seandainya Waktu Bisa Diputar

Farida Nurhan ciut nyali melihat Bang Madun dan Codeblu damai.

GridHot.ID - Perseteruan sesama food vlogger Farida Nurhan dan Codeblu tengah jadi sorotan publik.

Nama Farida Nurhan atau yang akrab disapa Omay ini tengah menuai kecaman publik setelah berseteru dengan Codeblu.

Dikutip dari Tribunnews, menjadi sesama food vlogger yang tengah naik daun, Farida Nurhan dan Codeblu justru berseteru gegara review makanan di warung Nyak Kopsah.

Kini Farida Nurhan seperti menciut setelah kedai makanan yang dia bela memilih damai dengan Codeblu.

Untuk diketahui, Farida Nurhan bisa ikut terlibat dalam kasus kedai makan Nyak Kopsah setelah mengungkap identitas asli Codeblu, seorang food vlogger yang tak pernah memperlihatkan diri aslinya.

Dalam sebuah unggahan, Farida Nurhan juga mengatakan bahwa cara review Codeblu tidak seharusnya dilakukan seperti menghina makanan.

Dia bahkan mengatakan bahwa Codeblu sok bisa mereview makanan.

"Codeblu yang mana, Ya Allah ini," kata Omay setelah melihat di handphone kemudian tertawa di akun TikTok @faridanurhan.

"Tak pikir kayak chef Juna, makanya enggak pakai video, enggak pakai foto, sok bisa review, sok ngerti FnB. Aku enggak menghina yo, ini apa kok kayak dukun lagi ngapain kamu, siapa dia namanya aslinya," lanjutnya sambil tertawa, melansir Kompas.

Tak terima identitasnya diungkap Omay, Codeblu mengaku telah melaporkan Omay ke kantor polisi.

"Sudah tadi pagi (dilaporkan) di Polda Metro Jakarta Selatan," kata Codeblu.

 Baca Juga: Dihina Farida Nurhan Gara-gara Ogah Makan Udang yang Ada Kotorannya, Codeblu Balas dengan Komentar Menusuk Hati