Find Us On Social Media :

Dijuluki Berlian Langka, Penampilan Putri Ariani di Final America's Got Talent 2023 Bikin Simon Cowell Senyum Bangga: Terlahir dengan Bakat

Putri Ariani di final AGT 2023

GridHot.ID - Penamplan Putri Ariani di Final AGT 2023 panen pujian.

Bahkan para juri sampai kompak memberi standing ovation untuk dara berusia 17 tahun ini.

Putri Ariani lagi-lagi berhasil membuat takjub dunia di panggung Final ajang pencarian bakat America's Got Talent (AGT) 2023.

Melansir tribunjogja.com, solois asal Yogyakarta, Putri Ariani, tampil memukau membawakan lagu yang dipopulerkan solois berkebangsaan Inggris, Elton John, bertajuk 'Don't Let the Sun Go Down On Me' saat tampil di panggung final America's Got Talent 2023 pada Rabu (27/9/2023) pagi WIB.

Tampak anggun mengenakan gaun berwarna ungu, Putri yang bernyanyi sembari memainkan piano mendapat sambutan meriah dari penonton yang riuh bertepuk tangan, termasuk empat juri yang memberinya standing ovation.

"Kamu adalah salah satu dari berlian kecil langka yang kami temui setiap beberapa tahun, yang secara alami dilahirkan untuk melakukan ini dan anda telah mengatasi begitu banyak hal dalam hidupmu," puji juri, Simon Cowell , yang memberikan Putri Golden Ticket pada babak awal penyisihan.

"Saya berharap kamu mewujudkan mimpimu dalam acara ini," tuturnya lagi.

Pujian pada pelajar SMM Yogyakarta ini tak hanya disampaikan oleh Simon Cowell , melainkan juga datang dari Howie Mandel .

Howie Mandel tak henti-hentinya memuji suara Putri Ariani yang kembali menyentuh hati para pendengar.

"Suaramu, sama seperti yang saya sampaikan sebelumnya, sebuah kesempurnaan, talentamu sempurna. Saya menyukai pilihan (lagumu)," kata Howie Mandel.

"Saya tidak ragu, jika ini hanya sebuah kompetisi menyanyi, saya pikir kamu memenangkan ini dengan mudah. Jadi, sekarang lihat bagaimana Amerika memilih," pujian Howie.

Baca Juga: Lihat Sendiri di Luar Siaran Langsung, Uya Kuya Bongkar Putri Ariani Dapat Perlakuan Manis Begini oleh Simon Cowell: Dia Anak Emasnya