Find Us On Social Media :

5 Weton yang Paling Cocok Masuk Jurusan Kuliah Desain Komunikasi Visual

Ilustrasi weton yang cocok masuk jurusan kuliah DKV

Gridhot.ID - Kuliah dalam jurusan Desain Komunikasi Visual atau DKV adalah langkah penting dalam memahami seni dan ilmu desain yang mempengaruhi dunia visual di sekitar kita.

Dalam budaya Jawa, terdapat pandangan bahwa beberapa kombinasi Weton memiliki kecenderungan alami yang cocok untuk mengejar pendidikan di bidang ini.

Artikel ini akan membahas lima kombinasi Weton yang dianggap paling cocok untuk kuliah Desain Komunikasi Visual, dengan merujuk pada pandangan budaya Jawa dan nilai-nilai yang terkait dengan ekspresi kreatif dan komunikasi visual.

1. Senin Pon: Kreativitas dalam Desain

Kombinasi Weton Senin Pon sering dihubungkan dengan kreativitas dalam desain dan kemampuan untuk menyampaikan pesan melalui elemen-elemen visual.

Hari Senin memiliki asosiasi dengan air dan pemikiran dalam, sedangkan pasaran Pon memiliki karakteristik yang mendukung ekspresi kreatif.

Orang yang lahir pada Senin Pon diyakini memiliki bakat alami dalam menghasilkan desain visual yang inovatif dan memiliki daya tarik.

Dalam pandangan budaya Jawa, mereka yang memiliki kombinasi Weton ini sering digambarkan sebagai desainer yang kreatif dan berbakat dalam menciptakan karya visual yang memukau.

2. Selasa Legi: Koneksi dengan Audiens

Kombinasi Weton Selasa Legi sering dihubungkan dengan kemampuan untuk menghubungkan desain dengan audiens yang dituju.

Hari Selasa memiliki kaitan dengan unsur api dan semangat, sedangkan pasaran Legi memiliki karakteristik yang mendukung pemahaman terhadap kebutuhan audiens.

Baca Juga: 5 Weton yang Paling Cocok Masuk Jurusan Kuliah Seni Tari