Find Us On Social Media :

Lowongan Kerja Gaji Rp 6-7 Juta, PT. Quantum Consumer Solutions Indonesia Buka Kesempatan untuk Lulusan S1

Lowongan kerja terbaru September 2023 PT. Quantum Consumer Solutions Indonesia.

GridHot.ID - Lowongan kerja terbaru September 2023 PT. Quantum Consumer Solutions Indonesia.

PT. Quantum Consumer Solutions Indonesia membuka lowongan kerja untuk posisi Project Executive.

Bagi Anda yang berminat dengan pekerjaan ini, segera daftarkan diri Anda di PT. Quantum Consumer Solutions Indonesia.

Deskripsi pekerjaan Project Executive PT. Quantum Consumer Solutions Indonesia

Quantum adalah perusahaan konsultan strategi khusus berbasis manusia & budaya dengan 9 kantor yang tersebar di 7 negara di Asia dan Inggris. Kami dengan bangga mengadakan sekitar 300+ pertemuan tahunan secara global.

Kami adalah kumpulan antropolog, ahli semiotika, sejarawan, ekonom perilaku, ahli strategi, wirausahawan, desainer, dan banyak lagi. Nilai-nilai & tujuan bersama memengaruhi pekerjaan yang kita lakukan, dengan tujuan menempatkan manusia sebagai pusat pengambilan keputusan bisnis.

Pemikiran kami didasarkan pada bidang ilmu pengetahuan manusia, dan dunia usaha di seluruh dunia mendekati kami untuk memecahkan tantangan bisnis, kategori, dan merek yang kompleks yang melibatkan pemahaman mendalam tentang perilaku manusia dan sosial. Secara global, klien kami meliputi Google, Danone, Unilever, Friesland, dan klien Fortune 500 lainnya.

Pelamar diharuskan membaca, menulis dan berbicara bahasa Inggris.

Eksekutif proyek kami dapat menantikan lingkungan yang dinamis di mana Anda akan mendapatkan pengalaman praktis langsung dalam Manajemen Proyek Penelitian.

Tanggung Jawab Utama

- Penganggaran dan Perencanaan- Mengontrol dan memastikan manajemen waktu- Memantau dan melaporkan kemajuan proyek- Membuat dan menyiapkan dokumen dan material yang diperlukan untuk proyek- Berkomunikasi dengan jelas dengan tim yang terlibat dalam proyek dalam semua aspek- Mengelola tim dan sumber daya eksternal

Baca Juga: Bank Soal PPPK 2023, Ini Kisi-kisi dan Contoh Soal P3K Formasi Asesor SDM Aparatur Ahli Pertama, Kemenpora Buka Lowongan