Find Us On Social Media :

Kakek Umur 70 Tahun di Depok Cabuli Bocah Laki-laki Tetangga Sendiri hingga Tewas, Korban Teriak Kesakitan saat Pelaku Lakukan Hal Ini

seorang kakek-kakek (70)di Depok diduga menjadi pelaku pelecehan seksual terhadap anak laki-laki yang merupakan tetangganya sendiri.

GridHot.ID - Polisi menangkap seorang kakek-kakek (70) terduga pelaku pelecehan seksual terhadap anak laki-laki yang merupakan tetangganya sendiri di Kampung Sindangkarsa, Sukamaju Baru, Tapos, Kota Depok, Jawa Barat.

Melansir TribunJakarta.com, Kakek yang biasa dipanggil Engkong tersebut mencabuli bocah laki-laki berinisial MDF (12).

Peristiwa tersebut terjadi pada Rabu (27/9/2023) pukul 14.00 WIB.

Kala itu saksi A berboncengan motor bertiga dengan R dan korban MDF.

Kepala Urusan (Kaur) Humas Polres Metro Depok Iptu Made Budi menjelaskan ketiga bocah tersebut kemudian tak sengaja bertemu dengan Engkong.

Engkong lalu meremas testis MDF hingga korban berteriak kesakitan.

"Saat mau muter balik Engkong memegang alat kelamin korban dengan cara diremas, dan dielus-elus dadanya. Korban bilang 'Ah sakit Kong'," kata Made.

Sekitar pukul 15.00 WIB, korban dengan saksi bermain layangan di lapangan remaja.

Setelah bermain layangan korban dengan saksi main bola di jalanan dekat rumah korban, lalu saksi dan korban pulang ke rumahnya masing-masing.

Ketika sampai di rumah, MDF mengadu kepada orang tua terkait perbuatan cabul Engkong kepadanya.

Mendengar hal tersebut, orang tua korban langsung menegus Engkong.

Baca Juga: Ayah di Bangka Tengah Setubuhi Anak Kandung yang Masih di Bawah Umur, Tunggu Istri Keluar Rumah untuk Lakukan Aksi Bejatnya