Find Us On Social Media :

Gelagat Happy Asmara Kesurupan Saat Manggung Bikin Merinding, Sang Penyanyi Ternyata Sempat Rasakan Ini: Aku Perang Sama Pikiran

Heboh Happy Asmara diduga kesurupan saat manggung. Videonya bahkan viral. Menurut netizen banyak hal yang tak biasa diperlihatkan Happy Asmara.

GridHot.ID - Beberapa waktu lalu penyanyi Happy Asmara mengalami kejadian tak mengenakkan saat manggung di Pasuruan.

Happy Asmara mengalami kesurupan hingga gelagatnya bak orang linglung.

Seperti dilansir dari TribunMedan, insiden ini terjadi ketika Happy Asmara manggung di Ngopibareng Pintulangit, Pasuruan, Kamis (28/9/2023) lalu.

Kejadian ini terungkap saat Happy Asmara sendiri yang menceritakan pengalamannya melalui live di Instagram pribadinya dan viral di media sosial.

Kronologi

Awalnya Happy mengungkap, ia memang melakukan syuting di Surabaya, sejak Rabu sore hingga Kamis (29/9/2023) pagi.

Ia bersama tim menuju Pasuruan dan sempat beristirahat sebelum tampil di Pintulangit, pukul 19.00 WIB.

"Sekitar jam 5 pagi, setelah syuting tepatnya tgl 28 september aku otw lah ke Pasuruan untuk bekerja lagi, keadaan lagi pms jadi tu kyk semangat" nya kerja banget."

"Nah sampai lah aku di vila putih, tempat transit aku buat nyanyi di pintu langit," demikian kata Happy di unggahan instagram story-nya dikutip dari Surya.co.id, Sabtu.

Dikutip dari Kompas.com, Happy mengaku, saat itu kondisinya tidak begitu fit karena kelelahan setelah melakukan aktivitas Muay Thay. Apalagi ia mengalami pra-mestruasi (PMS).

Karena terlalu kelelahan, ia tidur sejenak di vila transit. Ia terbangun pukul 10.00 WIB untuk makan, kemudian tidur lagi hingga pukul 18.00 WIB.

 Baca Juga: Happy Asmara Bocorkan Kronologi Kesurupan Saat Manggung Sampai Bentak Pengawal dan Pukul Kepala, Sang Pedangdut Ngaku Alami Ini Saat Dirukyah