Find Us On Social Media :

Heboh Pengantin di Bogor Hilang usai Pamit Beli Es, Bawa Perhiasan tapi Tinggalkan Mas Kawin, Suami: Istri Saya Masih Disegel

Pengantin Bogor yang hilang, Fitri Sandayani (kanan).

GridHot.ID - Heboh kasus istri di Kota Bogor, Fitri Handayani (22), yang dilaporkan menghilang sejak Minggu (1/10/2023).

Fitri Handayani merupakan pengantin baru. Ia menikah dengan pria bernama Mustofa (35) sekitar tiga minggu sebelum menghilang.

Melansir Kompas.com, sang suami, Mustofa mengatakan bahwa istrinya menghilang setelah pamit pergi ke mertua membeli es ke depan rumah. 

Namun hingga malam hari Fitri tak kunjung kembali dan selama 24 jam pencarian juga tidak membuahkan hasil sama sekali.

Mustofa dan keluarganya lalu mengecek ke kamar untuk mencari petunjuk namun semua pakaian masih lengkap di lemari.

Hanya saja, perhiasan kalung emas beserta surat-suratnya diduga dibawa oleh sang istri. Sedangkan cincin nikah atau mas kawin ditinggal atau digeletakkan begitu saja di atas meja.

"Emas kawin dilepas sama dia, cincin yang selama ini dipakai. Sementara kalung emas yang saya beliin buat dia itu dibawa sama surat-suratnya," ungkap Mustofa saat ditemui usai dimintai keterangan di Polsek Tanah Sareal, Kamis (5/10/2023) malam.

Padahal, sambung Mustofa, biduk rumah tangganya berjalan normal dan tak pernah ada masalah sejak menikah awal September 2023 lalu.

Kini, Mustofa curiga dengan sikap istrinya yang pergi begitu saja meninggalkan rumah.

Apalagi, sang istri memiliki mantan kekasih. Ia pun tak ada masalah sehingga menikah di awal September lalu.

"(Awalnya) ya dikenalin sama bibinya. Saya tahu dia kerja di matrial, jadi asisten rumah tangga juga. Nah dia bilang mau sama saya bener-bener cari yang serius. Saya kan tanya balik, yaudah kita jalanin. Saya tanya kepaksa nggak. Dia jawab nggak, nggak. Ya sudah terus nikah," bebernya.

Melansir TribunnewsBogor.com, selama hampir satu bulan menjalin bahtera rumah tangga, Mustofa belum pernah merasakan malam pertama dengan Fitri.