Find Us On Social Media :

Edi Darmawan Punya Bukti Kuat yang Tak Ditunjukkan Saat Sidang, Ayah Mirna Bongkar Video Detik-detik Jessica Masukkan Sianida ke Kopi

Edi Darmawan Tunjukkan Bukti Jessica Masukan Sianida ke Kopi Mirna, Jumat (6/10/2023)

GridHot.ID - Seiring dengan tayangnya film dokumenter Ice Cold: Murder, Coffee dan Jessica Wongso di Netflix, banyak orang kembali tertarik pada kasus tersebut.

Edi Darmawan, ayah Mirna akhirnya menguak video detik detik Jessica Kumala Wongso memasukan Siandia ke kopi Vietnam dipesan untuk putrinya.

Adapun video tersebut rupanya tak pernah ditayangkan terutama ketika persidangan kasus kematian Wayan Mirna Salihin berlangsung pada 2016 silam.

Melansir tribun-timur.com, kasus pembunuhan Wayan Mirna Salihin korban kopi sianida oleh Jessica Wongso kembali jadi perhatian publik.

Kasus ini sebenarnya sudah berakhir dengan vonis 20 tahun penjara Jessica Wongso.

Namun, kembali mencuat setelah film dokumenter Ice Cold: Murder, Coffee dan Jessica Wongso tayang di netflix.

Ditambah lagi video lawas ayah Mirna Salihin, Edi Darmawan Salihin yang keceplosan mengaku punya botol sianida yang mirip dengan yang dipakai Jessica Wongso, viral di media sosial.

Tak sedikit warganet yang berharap agar kasus ini dibuka kembali.

Lantas, seperti apa perjalanan kasus Mirna Salihin korban kopi sianida hingga vonis 20 Tahun Jessica Wongso?

Kronologi kasus kopi sianida

Kasus pembunuhan dengan sianida bermula saat empat orang yang telah berteman sejak menempuh pendidikan di Billy Blue College, Australia, mengadakan reuni di Jakarta.

Baca Juga: Edi Darmawan Keceplosan? Viral Lagi Ucapan Ayah Mirna Salihin yang Ngaku Punya Botol Sianida: Saya Ada Tuh