Find Us On Social Media :

Ariel NOAH sampai Turun Tangan, Uki Lempat Komentar Pedas Usai Andika Ngaku Dikeluarkan dari Peterpan: Tidak Ada Hubungannya Sama Pertemanan

Peterpan formasi tahun 2000, sebelum jadi Noah. Inget sama nama-nama personelnya?

Gridhot.ID - Andika eks Peterpan sempat membuat geger akibat pernyataannya tentang masa lalu di band legendaris tersebut.

Dikutip Gridhot dari Tribun Kaltim, Andika Naliputra Wirahardja, eks Peterpan mengaku kalau dirinya dikeluatkan dari band tersebut.

Pengakuan Andika dikeluarkan dari Peterpan diungkapkan di kanal Youtube Ferdy Element.

"Gue dulu dikeluarkan sebenarnya. Itu yang gue bingung, karena di Peterpan itu leadernya aku," kata Andika dikutip dari YouTube Ferdy Element.

"Enggak (ribut) sih, tapi kalau boleh bilang blak-blakan, saat itu Peterpan sudah tidak lagi fun seperti Peterpan yang dulu," lanjutnya.

"Gue udah feeling nih, 'Ada apa?' Gue bilang 'Kalian mau keluarin gue dari band?' langsung gue tembak," ucap Andika menirukan pertanyaannya saat itu.

"Karena satu-satunya logika yang gue lihat, arahnya kesana. Secara meeting gue enggak diajak, pas gue dateng, seperti meeting sudah kelar," jelasnya.

Cerita ini ternyata langsung mendapatkana respon dari mantan personil Peterpan lainnya.

Dikutip Gridhot dari Kompas.com, pengakuan itu kemudian dibantah oleh Ariel dalam kolom komentar Instagram Andika.

“Aya aya wae maneh, gong. (Ada-ada saja kamu, gong). Nantilah kita beresin, gue mau manggung dulu @circusconcerto. Sorry numpang promo,” tulis Ariel dikutip Kompas.com, Sabtu (7/10/2023).

Selain Ariel, Uki juga menyangkal pernyataan Andika yang mengaku dikeluarkan oleh Peterpan.

Baca Juga: Bersinar di Usia 19 Tahun, Mantan Model Video Klip Peterpan Ini Justru Terjerumus Lembah Kelam, Pernah Jadi Pencandu Narkoba Hingga Hamil di Luar Nikah Gara-gara Seks Bebas