Find Us On Social Media :

Terkuak Profesi Ayah Mirna Salihin, Edi Darwaman Ngaku Bangkrut di Bisnis Senpi, Sekarang Lakukan Ini untuk Sambung Hidup

Ayah Mirna Salihin, Edi Darmawan buka-bukaan soal pekerjaannya saat ini

Gridhot.ID - Terungkap profesi Edi Darmawan, ayah Mirna Salihin yang selama ini disebut-sebut orang penting hingga memiliki kenalan banyak polisi.

Diketahui, meski Jessica Wongso sudah ditetapkan sebagai terdakwa pembunuhan dalam kasus kopi sianida, tetapi kematian Mirna Salihin masih meninggalkan banyak isu.

Salah satu yang paling ramai mengenai adanya asuransi kematian senilai Rp 69 miliar yang diduga diterima ayah Mirna Salihin.

Namun, dalam wawancara bersama Karni Ilyas, ayah Mirna mengklarifikasi soal isu asuransi yang dibuat oleh pihak Jessica Wongso.

"Dia (Yudi Wibowo Sukinto, pengacara Jessica Wongso) ngomong macam-macam lah yang saya (anggota) BIN, dapat asuransi Rp 69 miliar," ucap Edi Darmawan, Sabtu (7/10/2023).

Menurutnya, jika uang itu benar-benar ada, Edy akan menitipkan ke orang yang membutuhkan atau ia gunakan untuk membangun rumah ibadah.

"Saya bilang, kalau saya dapat, saya titip Pak Karni uang itu nih, sekarang disaksikan seluruh rakyat Indonesia, saya titipkan bikin Masjid sama kasih dhuafa," katanya lagi.

Bahkan ayah Mirna menantang siapa saja masyarakat yang bisa membuktikan tuduhan tersebut.

Dia menegaskan isu mengenai asuransi Rp 69 miliar milik Mirna adalah tidak benar.

Selain itu, Edi mengakui dirinya memang mengenal banyak polisi, namun dia bukan anggota BIN seperti isu yang beredar. 

"Sejak kasus Mirna saya memang kenal beberapa (polisi)," kata Edi menjawab pertanyaan Karni Ilyas.

Baca Juga: Ayah Wayan Mirna Salihin Bela Ferdy Sambo dalam Kasus Kopi Sianida Jessica Wongso: Saya Paling Tahu Siapa Sambo