Find Us On Social Media :

Polisi yang Sebut Dini Sera Afrianti Tewas karena Asam Lambung Bakal Dilaporkan ke Propam, Kasus Anak DPR RI Aniaya Pacar Berbuntut Panjang

Dini Sera Afrianti alias Andini (29) janda muda sempat mengirimkan pesan suara sebelum tewas diduga dianiaya kekasihnya, GRT (31) anak anggota DPR RI.

Gridhot.ID - Kasus penganiayaan yang dilakukan Gregorius Ronald Tannur, anak anggota DPR RI Edward Tannur terhadap kekasihnya sendiri kini sudah dalam penanganan kepolisian.

Dikutip Gridhot dari Tribun Jateng, Dini Sera Afrianti dilaporka tewas mengalami berbagai luka di tubuhnya usai dianiaya oleh Gregorius Ronald Tannur.

Dini tewas setelah karaoke bersama dengan R di Blackhole KTV Surabaya pada Rabu (4/10/2023) dini hari.

Dalam video yang beredar luas di media sosial, tampak korban Dini ditemukan di tempat parkir basement dengan kondisi tak berdaya.

Dini meninggal dunia saat dirinya dalam perjalanan ke rumah sakit.

Kasus ini langsung membuat heboh banyak orang karena disebutkan Dini mengalami berbagai macam penganiayaan sebelum akhirnya tewas dengan kondisi luka-luka.

Sebelum dinyatakan tewas karena penganiayaan, polisi sempat menyebut kalau Dini diduga tewas akibat asam lambung yang diderita.

Dikutip Gridhot dari Kompas.com, Kuasa hukum Dini Sera Afranti, perempuan yang dianiaya anak DPR bernama Ronald Tannur, berencana melaporkan Kapolsek Lakasantri Kompol Hakim, Kanit Reskrim Kanitreskrim Polsek Lakarsantri Iptu Samikan, dan Kasi Humas Polrestabes Surabaya AKP Haryoko Widhi ke Propam Polrestabes Surabaya.

Ketiganya dinilai sempat memberikan pernyataan terburu-buru mengenai kesimpulan penyebab kematian korban. Ada yang menyebut korban meninggal karena penyakit lambung.

Ada pula yang mengungkapkan bahwa tak ditemukan luka penganiyaan pada korban.

"Menurut saya, pernyataannya ini dapat menimbulkan kegaduhan, artinya dapat menutupi fakta hukum yang selama ini sudah berjalan," kata kuasa hukum Dini Sera Afranti, Dimas Yemahura, pada Kompas.com, Senin (9/10/2023).

Baca Juga: Resmi Dipolisikan, Ini Sosok Oknum PNS yang Aniaya Safa Marwah, Janjikan Nikah Tapi Malah Pukuli Pacar Gara-gara Ditagih Utang