Find Us On Social Media :

Tebakan Otto Hasibuan Meleset, Bahagia Bukan Main Saat dapat Kabar Tentang Cucunya

Otto Hasibuan di Youtube Deddy Corbuzier

Gridhot.ID - Jessica Mila dan Yakup Hasibuan kini sedang berbahagia.

Pasalnya, Jessica Mila kini sedang hami anak pertamanya.

Pasangan tersebut juga membuat acara gender reveal bersama keluarga besarnya termasuk sang pengacara kondang Otto Hasibuan yang merupakan ayah dari Yakup Hasibuan.

Dikutip Gridhot dari Youtube Intens Investigas, Otto Hasibuan sempat ikut menebak gender dari calon cucunya.

"Kalau menebaknya anak laki-laki pakai baju biru, kalau anak perempuan pakai baju pink. Ini saya pakai biru dongker, nebak laki-laki," ungkap Otto Hasibuan.

Namun sayang tebakan tersebut ternyata salah.

"Saya pikir tadinya Yakup sama Mila sudah tahu, rupanya mereka enggak tahu juga. Jadi semua yang ada di situ enggak tahu kecuali EO nya. Ya, Puji Tuhan kita dapat cucu perempuan dari Yakup dan Mila. Senang sekali saya," ceritanya.

Dikutip Gridhot dari Kompas.com, pasangan artis Jessica Mila dan Yakup Hasibuan menggelar acara gender reveal calon bayi mereka pada Sabtu (7/10/2023).

Adapun sebelumnya Jessica Mila mengumumkan bahwa ia sedang hamil anak pertamanya.

Momen acara gender reveal itu tampak diunggah teman-temannya dan diunggah kembali di Instagram Story Jessica Mila.

Dalam acara itu, Yakup tampak memecahkan balon bewarna merah muda yang berarti perempuan. Artinya, jenis kelamin anak Yakup dan Jessica Mila diprediksi anak perempuan.

Baca Juga: Tak Sudi Akui Bunuh Wayan Mirna Salihin, Jessica Wongso yang Pernah Dites Kehamilan Begini Kabarnya Sekarang, Vonis 20 Tahun Penjara Buatnya Berubah Jadi Seperti Ini dalam Tahanan