Find Us On Social Media :

Komedian Bedu Diisukan Terlilit Utang Pinjol, Terpaksa Jual Rumah yang Ditempati Bareng Anak Istri Buat Melunasi: Tinggal Bawa Baju

Bedu jual rumah akibat terlilit pinjol

GridHot.ID - Komedian Bedu tengah mengalami krisis keuangan.

Bedu dikabarkan sedang sepi job hingga terjerat pinjaman online (pinjol).

"Sedang prihatin," kata Bedu dilansir dari tayangan YouTube Infotainment yang tayang 4 Oktober 2023.

"Apa yang saya alami ini ya mungkin juga banyak dialami oleh orang lain di luar. Situasi era pandemi ini kan berangsur-angsurnya juga gak langsung pulih banget," ucapnya.

Untuk mengatasi kesulitan keuangan, Bedu akan menjual rumah yang ditempatinya bersama istri dan tiga anaknya di kawasan Cirende, Jakarta Selatan.

"Supaya lebih safety ya udahlah aset terbesar (rumah) kita lepas (jual). Kemudian kita cari rumah yang lebih kecil harganya lebih murah," ucap Bedu.

"Meskipun tak sebesar rumah ini tapi tetap masih punya tempat tinggal, masih bisa fokus mendidik dan membesarkan anak-anak, bisa kumpul bareng keluarga, itu yang jadi prioritas," jelas sang komedian.

Bedu mengaku keputusannya menjual rumah sudah mendapatkan izin dari istri dan anak-anaknya.

"Mereka sih ya udah, karena kita keluarga, kita kompak, ya udah," ucapnya.

Sayangnyam, meski sudah hampir setahun dipasarkan, rumah Bedu yang memiliki luas 144 meter persegi belum juga laku terjual.

Akibatnya masalah keuangan bedu juga belum teratasi.

Baca Juga: Lama Menghilang, Penampilan Baru Pelawak Yadi Sembako Bikin Pangling, Ternyata Efek Terapi Air Putih: Sekarang Saya Disebut Mirip Bedu