Find Us On Social Media :

Mayang Ngamuk Fisiknya Dihina, Anak Doddy Sudrajat Minta Netizen Bandingkan Penampilannya Dulu dan Sekarang: Hitam dari Mana

Mayang, anak Doddy Sudrajat.

GridHot.ID - Anak Doddy Sudrajat, Mayang Lucyana Fitri, tertangkap kamera sedang marah-marah.

Mayang mengamuk dan memberi cibiran pedas karena fisiknya dihina.

Padahal, dilansir dari TribunLampung.co.id, adik mendiang Vanessa Angel itu telah melakukan operasi plastik sebanyak dua kali pada bagian hidung.

Ia bahkan ingin melakukan operasi ketiga kalinya. Operasi tersebut untuk memotong cuping hidung. 

"Kalau yang operasi sebelumnya kan aku pakai implan. Nah sekarang itu aku mau revisi sekalian mau potong cuping biar cuping itu lebih rapi," ujar Mayang dikutip pada laman YouTube Fem Indonesia, Kamis (5/10/2023).

"Karena hidung aku kan kurang mancung, aku pengin hidung aku kayak daddy mancung gitu," ujarnya.

Selain operasi plastik pada bagian hidung, Mayang juga akan mengubah bentuk wajahnya. Ia membeberkan rencananya untuk melakukan sedot lemak pada bagian pipi. Hal tersebut akan ia lakukan setelah operasi plastik di hidungnya.

"Mungkin ini nanti aku bakal buccal fat biar lemak dipipi aku diambil, biar lebih tirus. Tapi, untuk sekarang masih seputar hidung," pungkasnya.

Sudah melakukan prosedur bedah plastik untuk mempercantik diri, Mayang rupanya masih saja dihujat fisiknya. Mayang disebut memiliki kulit hitam.

Melansir TribunJambi.com, Mayang jelas tak terima dihujat memiliki kulit hitam.

"Hitam, hitam, apanya yang item? Elu aja yang sirik. Senggol dong!" ujar Mayang lalu menjulurkan lidah saat siaran TikTok belum lama ini, dikutip Senin (9/10/2023).

Baca Juga: Mayang Ngaku Punya Karya Tapi Selalu Ketutup dengan Berita-berita Lain, Richard Lee: Mungin Kamu Lebih Dihargai di Luar