Find Us On Social Media :

Jessica Wongso Ulang Tahun di Balik Jeruji Besi, Hotman Paris Beri Pesan Khusus ke Terpidana Kopi Sianida: Cari Kesibukan di Penjara

Postingan Hotman Paris yang mengucapkan ulang tahun untuk Jessica Kumala Wongso

GridHot.ID - Belakangan ini, kasus sianida Jessica Wongso dan korbannya Wayan Mirna Salihin kembali jadi sorotan publik.

Seperti diketahui, kasus kopi sianida Jessica Wongso kembali heboh setelah tayangnya serial dokumenter di Netflix berjudul Ice Cold: Murder, Coffee, and Jessica Wongso.

Tepat pada Senin (9/10/2023) kemarin, Jessica merayakan hari ulang tahunnya di lapas.

Mengutip tribun-medan.com, Film Ice Cold: Murder, Coffee, and Jessica Wongso adalah sebuah film dokumenter yang mengangkat kasus pembunuhan yang terkenal di Indonesia.

Film ini menceritakan kisah tragis kematian Wayan Mirna Salihin yang dibunuh oleh sahabatnya sendiri, Jessica Kumala Wongso.

Peristiwa ini terjadi pada tahun 2016 di sebuah kafe di Mall Grand Indonesia.

Film ini diproduksi bersama Beach House Pictures dan telah tayang di Netflix sejak September 2023.

Film dokumenter ini menghadirkan wawancara eksklusif dengan Jessica Wongso, ayah dan saudara kembar Mirna, pengacara Jessica, dan jurnalis yang mendalami kasus tersebut.

Film ini juga mengupas kronologi perjalanan kasus pembunuhan yang dilakukan oleh Jessica Wongso dan mengangkat proses forensik yang terlibat dalam penyelidikan kasus ini.

Ice Cold: Murder, Coffee, and Jessica Wongso telah menarik perhatian publik dan memicu berbagai perbincangan dan kontroversi terkait kasus ini.

Jadi Polemik

Baca Juga: Heboh Tulisan Surat Jessica Wongso untuk Sahabat di Hari Ulang Tahun: Jangan Percaya Berita di Media