Find Us On Social Media :

Personel Terakhir Koes Plus Sempat Banting Tulang Menjadi Petani, Begini Kabar Terbarunya Menghabiskan Masa Tua

Koes Plus

Gridhot.ID - Band Koes Plus sempat kembali viral usai adanya kasus pelarangan membawakan lagu yang melibatkan band T'Koes.

Dikutip Gridhot dari Kompas TV sebelumnya, grup band T'Koes diketahui dilarang membawakan lagu-lagu yang dimiliki oleh Koes Plus.

Keluarga anggota ban Koes Plus diwakili oleh anak-anak anggota asli band tersebut sebelumnya menyatakan melarang ban T'Koes untuk membawakan lagu-lagu orang tua mereka.

Hal ini terjadi akibat band T'Koes dianggap tidak memiliki etika yang baik kepada anggota kelurga band Koes Plus.

Setelah ramai pelarangan lagu-lagu Koes Plus dan Koes Bersaudara untuk dibawakan band T’Koes oleh keluarga besar Koes Plus, kini banyak orang menjadi mencari kembali kabar personelnya.

Dikutip Gridhot dari Kompas.com, kini hanya tinggal Yok Koeswoyo sebagai satu-satunya personel Koes Bersaudara sekaligus Koes Plus yang masih hidup.

Yok Koeswoyo merupakan personel sejak masih bernama Koes Bersaudara sampai berganti nama menjadi Koes Plus.

Yok Koeswoyo mengaku kabar dirinya saat ini baik-baik saja.

“Baik puji tuhan alhamdulillah,” ucap Yok Koeswoyo seperti dikutip dari tayangan program Point of View yang dipandu Azizah Hanum, Selasa (10/10/2023).

Kini, setelah sudah tak terlalu aktif lagi dalam bermusik, Yok Koeswoyo mengaku mengisi waktu hari-hari dengan berbagai kegiatan.

“Dulunya saya Bertani, tapi karena saya bukan petani jadi saya sekarang menanam kebaikan,” ucap Yok Koeswoyo.

Baca Juga: Puncak Kemarahan Keluarga Koes Plus, Pendiri T'Koes dengan Santainya Ucap Hal Ini di Hadapan Purnawirawan TNI AL