Find Us On Social Media :

4 Weton yang Paling Cocok Masuk Jurusan Kuliah Hubungan Internasional

Ilustrasi weton yang cocok masuk jurusan kuliah hubungan internasional

Gridhot.ID - Kuliah dalam jurusan Hubungan Internasional adalah awal yang menarik untuk memahami dan menganalisis dinamika politik, ekonomi, dan sosial antara negara dan aktor internasional.

Dalam budaya Jawa, beberapa kombinasi Weton diyakini memiliki kecenderungan alami yang cocok untuk mengejar pendidikan di bidang ini.

Artikel ini akan membahas empat kombinasi Weton yang dianggap paling cocok untuk kuliah Hubungan Internasional, dengan merujuk pada pandangan budaya Jawa dan pentingnya analisis geopolitik, pemahaman budaya, dan diplomasi.

1. Senin Pon: Analisis Geopolitik yang Mendalam

Kombinasi Weton Senin Pon sering dihubungkan dengan analisis geopolitik yang mendalam dan pemahaman yang kuat tentang hubungan internasional.

Hari Senin memiliki asosiasi dengan air dan pemikiran dalam, sedangkan pasaran Pon memiliki karakteristik yang mendukung pemahaman mendalam.

Orang yang lahir pada Senin Pon diyakini memiliki kemampuan untuk menganalisis hubungan antarnegara dengan cermat dan memahami implikasi dari peristiwa-peristiwa internasional.

Dalam pandangan budaya Jawa, mereka yang memiliki kombinasi Weton ini sering digambarkan sebagai analis hubungan internasional yang ahli.

2. Selasa Kliwon: Diplomasi yang Kuat

Kombinasi Weton Selasa Kliwon sering dihubungkan dengan kemampuan diplomasi yang kuat dan kemampuan untuk memfasilitasi dialog antara berbagai pihak.

Hari Selasa memiliki kaitan dengan unsur api dan semangat, sedangkan pasaran Kliwon memiliki karakteristik yang mendukung komunikasi yang baik.

Baca Juga: 5 Weton yang Paling Cocok Masuk Jurusan Kuliah Farmasi, Siapa Saja?