Find Us On Social Media :

Pilu Ressa Herlambang Harus Pulang dari Rumah Sakit karena Tak Sanggup Bayar Biaya Rawat Inap

Ressa Herlambang dikabarkan dilarikan ke rumah sakit. Ia tak sadarkan selama dua hari.

GridHot.ID - Ingat dengan penyanyi Ressa Herlambang?

Ia dikabarkan tak sadarkan diri selama dua hari.

Artis mantan kekasih Nia Ramadhani inipun dilarikan ke rumah sakit.

Sebelumnya, Ressa Herlambang merasa kepalanya kekurangan oksigen.

Lewat akun Instagram-nya, Ressa Herlambang mengunggah sebuah video yang memperlihatkan dirinya sedang berbaring di tempat tidur ruang rawat sebuah rumah sakit.

Dilansir dari TribunJatim, Ressa Herlambang mengaku kondisi tubuhnya drop sampai harus dibawa ke Instalasi Gawat Darurat (IGD) rumah sakit yang tak jauh dari rumahnya.

Penyanyi Ressa Herlambang menceritakan soal kondisinya pasca jalani perawatan di rumah sakit karena infeksi usus dan ginjal.

Ressa Herlambang mengatakan kondisinya belum sembuh total namun ia terpaksa harus pulang karena biaya rawat inap yang tak mampu dibayar olehnya.

Dirinya merasa bahwa masih harus menjalani perawatan beberapa hari lagi karena kondisi fisiknya belum benar-benar pulih.

"Sebenarnya masih lemas, karena sebenarnya kemarin itu harusnya masih dirawat 3-4 hari lagi," ujar Ressa Herlambang dikutip Tribunnews.com dari tayangan YouTube Rumpu, Rabu (11/10/2023).

"Cuman aku bilang ke dokter (kondisi) udah enakan," sambung Ressa.

 Baca Juga: Bak Tak Tahu Malu, Ressa Herlambang Ternyata Pernah Pinjam Uang Puluhan Juta ke Indra Bruggman Tapi Belum Juga Dikembalikan