Find Us On Social Media :

Innalillahi Wa Innailaihi Rojiun, Aktor Laga Ini Meninggal Dunia, Begini Kondisi Menyedihkan yang Dialaminya Sebelum Berpulang

Aktor laga Advent Bangun, kondisinya kini memprihatinkan.

GridHot.ID - Innalillahi wa innailaihi rojiun.

Aktor senior Advent Bangun dikabarkan meninggal dunia.

Ia dikabarkan meninggal pada Sabtu (10/2/2018) di usia 65 tahun.

Melansir tribun-medan.com, berita cukup mengagetkan datang dari aktor laga senior Advent Bangun. Dia dinyatakan meninggal dunia hari ini di Ruang HCU RSUP Fatmawati, Jakarta Selatan.

Pemeran film ‘Si Buta dari Gua Hantu’ itu menghembuskan napas terakhirnya Sabtu (10/2/2017) sekitar pukul 02.35 WIB.

Adalah teman Advent Bangun yang menginfomasikan kepada khalayak terkait kepergian aktor yang selama ini aktif dalam kegiatan gereja setelah tidak lagi melakoni sebagai aktor.

Obaja Kusumonegoro, mengabarkan berita duka itu di instagramnya pagi ini.

"REST IN PEACE Pdt. Thomas Advent Bangun, meninggal pukul 02.35 WIB di RS Fatmawati, jenazah di semayamkan di Rumah Duka, Jl. Kecapi II No. 64 Jagakarsa," tulisnya.

Rencana dimakamkan di TPU Kampung kandang Jagakarsa pada hari minggu.

"Dan aku mendengar suara dari sorga berkata: Tuliskan: "Berbahagialah orang-orang mati yang mati dalam Tuhan, sejak sekarang ini." "Sungguh," kata Roh, "supaya mereka boleh beristirahat dari jerih lelah mereka, karena segala perbuatan mereka menyertai mereka (Wahyu 14:13)". " katanya lagi.

"Pertandinganmu telah selesai om, dan sudah mencapai garis akhir dengan baik, sampai jumpa di Rumah Bapa di Sorga," katanya..

Baca Juga: Innalillahi Wa Innailaihi Rojiun, Artis Pemain Film Hantu Jeruk Purut Ini Meninggal Setelah Koma Akibat Kecelakaan Tragis