Find Us On Social Media :

Pulang ke Rumah Malah Dibunuh Ibu Kandung, Kakek dan Paman, Penampakan Tempat Tidur Rauf di Kandang Sapi Ini Bikin Miris

Sebelum dibunuh Ibu kandung N (40), kakeknya W (70), dan pamannya S (24) pada Selasa (3/10/2023), bocah di Subang bernama Muhammad Rauf (13) jarang pulang ke rumahnya. Rauf terbiasa bekerja dan tidur di kandang sapi milik warga.

GridHot.ID - Beberapa waktu lalu warga Subang, Jawa Barat dihebohkan dengan kasus bocah 13 tahun yang ditemukan tewas di saluran irigasi.

Rupanya, diketahui jika bocah tersebut tewas dibunuh ibu kandungnya sendiri dan dibuang ke sungai.

Belakangan beredar penampakan tempat tidur Rauf yang jauh dari kata nyaman lantaran berada tepat di atas kandang sapi.

Melansir Kompas.com, Muhamad Rauf (13), warga Desa Parigimulya, Kecamatan Cipunagara, Kabupaten Subang, Jawa Barat ditemukan tewas di saluran irigasi atau sungai di Blok Sukatani, Desa Bugis, Kecamatan Anjatan, Kabupaten Indramayu, Rabu (4/10/2023).

Rauf ditemukan di pinggir sungai dalam kondisi berlumuran darah dengan tangan terikat ke belakang.

Rauf ternyata dihabisi nyawanya oleh ibu kandungnya N (43), paman S (24) serta kakeknya, W (70).

Kasus ibu bunuh anak kandung di Subang ini sempat menggemparkan warga karena mereka tak mengira pembunuhan dilakukan keluarga tersebut.

Kapolres Indramayu, AKBP M Fahri Siregar mengatakan, korban dihabisi nyawanya pada Selasa (3/10/2023) malam.

Malam itu, Rauf masuk ke dalam rumah melewati atap. Korban sendiri diketahui lama hidup menggelandang dan sudah lama tak pulang.

"Saat itu korban dilihat oleh kakeknya (W) dan sempat menegur," ujar Kapolres Indramayu saat konferensi pers di Mapolres Indramayu, Jumat (6/10/2023).

Karena mendapat teguran, korban pun memukul sang kakek. Tak terima dengan perlakuan cucunya, W memukul korban dengan gergaji.

Baca Juga: Cuma Bisa Nangis di Samping Jasad Orang Tuanya, Bayi 4 Bulan di Klaten Jadi Saksi Mata Ayah dan Ibunya Tewas Berpelukan