Find Us On Social Media :

Mahasiswi Magang Ini Syok Tahu Sifat Asli Jessica Wongso yang Jarang Tersorot Kamera: Tidak Percaya Dia Tega Membunuh Mirna

Cerita mahasiswi saat magang di Lapas dan bertemu Jessica Wongso

GridHot.ID - Kasus kopi sianida yang menyebabkan meninggalnya Wayan Mirna Salihin pada Januari 2016 lalu kembali disorot.

Hal tersebut terjadi setelah film dokumenter terkait kasus kopi sianida tayang di Netflix.

Sifat asli Jessica Wongso mendadak disorot usai curhatan seorang mahasiswi di media sosial.

Melansir tribunnews.com, kabar film Ice Cold: Murder, Coffee and Jessica Wongso yang baru-baru ini viral di Netflix membuat Jessica Wongso kaget.

Jessica Wongso, seperti diceritakan kuasa hukumnya Sordame Pubra, terkejut saat mendengar film tersebut bisa viral seusai perilisannya.

Film Ice Cold: Murder, Coffee and Jessica Wongso ini diketahui sebuah dokumenter yang diangkat dari kasus pembunuhan Mirna Salihin akan kopi sianida.

“Cuma dia (Jessica Wongso) heran, kok bisa seviral ini," ujar Sordame Purba setelah menjenguk Jessica Wongso di Rutan Pondok Bambu, Jakarta Timur, Senin (9/10/2023).

Meski viral, Jessica Wongso disebut sang Kuasa Huku belum menonton film dokumenter tersebut selama di penjara.

Begitupun anggota keluarga Jessica.

“Mamanya bapaknya belum nonton, Jessica juga belum nonton, dia nggak punya Netflix. Kan dia nonton TV bareng napi lain," timpal Hidayat Bustam selaku tim kuasa hukum Jessica Wongso.

Mengapa bisa seviral itu?

Baca Juga: Jejak Digital Tak Bisa Bohong, Terungkap Fakta Jessica Wongso Sempat Tonton Film Pembunuhan dengan Kopi Sianida dan Lakukan Ini Sebelum Mirna Tewas