Find Us On Social Media :

Innalillahi Wa Innailaihi Rojiun, Dagunya Robek dan Perut Luka Lecet, Begini Detik-detik Kecelakaan Maut yang Tewaskan DJ Sherly di Sidrap

DJ Sherly meninggal akibat kecelakaan

GridHot.ID - Innalillahi wa innailaihi rojiun.

DJ asal Sidrap ini meninggal dunia setelah ia terlibat kecelakaan maut.

Kecelakaan maut yang menewaskan DJ Sherly itu terjadi di Jalan Poros Sengkang - Sidrap, Bendoro, Desa Mojong, Kecamatan Wattang Sidenreng, Sidrap, Sulawesi Selatan, Kamis (12/10/2023) pukul 03.50 Wita.

Mengutip tribuntoraja.com, Sherly, seorang Disc Jockey atau Disjoki (Dj) ,meninggal dalam kecelakaan tunggal di Jalan Poros Sengkang-Sidrap, tepatnya di Desa Mojong, Kecamatan Wattang Sidenreng, Kabupaten Sidrap, Sulawesi Selatan, Kamis (12/10/2023) pukul 03.50 Wita.

Mobil Honda Brio warna merah nomor polisi DC 1465 BI yang ditumpangi DJ berparas cantik itu terjun ke jurang.

Sherly meninggal di lokasi kejadian.

Dia mengalami luka robek pada dagu, luka lecet pada perut, dan memar pada dahi.

Mobil tersebut dikemudikan rekan Sherly, perempuan inisial RA (24).

Selain Shery dan RA, di dalam mobil tersebut ada dua orang lainnya, yakni perempuan R (18) dan lelaki A (22).

"Laka tunggal. Jumlah korban empat orang. 1 pengemudi dan 3 penumpang. Salah satu penumpang meninggal di TKP merupakan seorang DJ di Sidrap," kata Kasat Lantas Polres Sidrap, AKP Haryanto, Kamis (12/10/2023).

AKP Haryanto mengatakan, kejadian ini berawal saat mobil Honda Brio bergerak dari arah Sengkang (Wajo) ke arah Pangkajene (Sidrap).

Baca Juga: Innalillahi Wa Innailaihi Rojiun, Kondisinya Sempat Membaik Setelah Operasi Buat Lubang di Tenggorokan, Designer Ini Meninggal Dunia