Find Us On Social Media :

Innalillahi Wa Innailaihi Rojiun, Sempat Nolak ke Dokter Saat Ngeluh Sakit Kepala, Aktor Laskar Pelangi Ini Ditemukan Meninggal di Kamar Kos

Suasana pemakaman Verrys Yamarno, di tempat pemakaman umum Taman Abadi, Cempaka, Desa Gantung Kecamatan Gantung, Selasa (13/1/2015).

GridHot.ID - Innalillahi wa innailaihi rojiun.

Masih ingat film Laskar Pelangi?

Ada salah satu bintangnya yang meninggal dunia secara tragis di kamar kos.

Melansir tribunnews.com, hampir semua pemeran Film Laskar Pelangi dari Belitung, menghadiri pemakaman Verrys Yamarno, di tempat pemakaman umum Taman Abadi, Cempaka, Desa Gantung Kecamatan Gantung, Selasa (13/1/2015).

Almarhum Verrys Yamarno memerankan sebagai Mahar dalam Film "Laskar Pelangi", diantar ke tempat peristirahatan terakhir diantaranya Zulfahni pemeran Ikal, Yogi pemeran Kucai, Febriansyah pemeran Borek, Marsela pemeran Flo, Jefri Yanuar pemeran Harun, Suharyadi pemeran Trafani, Levina pemeran Aling dan Dewi Ayu Safitri pemeran Sahara.

"Aku tadi ikut serta dengan bawa jenazah. Ada juga kawan-kawan lain yang ikut. Dari Jakarta langsung ke sini, belum balik ke rumah," ungkap Zulfahni kepada bangkapos.com.

Tampak pada foto pemakaman, semua lapisan masyarakat di kampung halaman ikut menyertai pemakaman mahasiswa Institut Kesenian Jakarta itu.

Bahkan, sejumlah anak-anak yang masih berseragam sekolah membantu menguburkan.

Dilansir dari banjarmasinpost.co.id, meninggalnya pemeran 'Mahar' di film 'Laskar Pelangi' Verrys Yamarno, 18 tahun, mahasiswa Institut Kesenian Jakarta yang ditemukan tewas di tempat kos di Jalan Kramat V RT/RW 05/09 Nomor 13 Kelurahan Kenari, Kecamatan Senen, Jakarta Pusat pada Senin (12/1/2015) sekitar pukul 14.30 WIB masih menyisakan banyak kenangan.

Salah satunya adalah kenangan pengakuan almarhum semasa hidup yang merasa penghargaan terhadap dirinya dalam film tersebut kurang seimbang dengan sukses film 'Laskar Pelangi' yang fenomenal dan laris-manis itu.

Juli 2012 pada sebuah media online, ia mengaku kecewa karena tetap hidup miskin di kampung halamannya, sementara Laskar Pelangi mencetak sukses.

Baca Juga: Innalillahi Wa Innailaihi Rojiun, Dagunya Robek dan Perut Luka Lecet, Begini Detik-detik Kecelakaan Maut yang Tewaskan DJ Sherly di Sidrap