Find Us On Social Media :

Innalillahi Wa Inna Ilaihi Rojiun, Ari Wibowo Dirundung Duka, Ayahnya yang Seorang Veteran Tutup Usia, Dimakamkan Secara Militer di TMP Kalibata

Ayah Ira Wibowo dan Ari Wibowo meninggal dunia di usia 94 tahun pada Sabtu (14/10/2023).

Gridhot.ID - Innalillahi wa inna ilaihi rojiun, duka tengah menyelimuti kakak beradik artis Ira Wibowo dan Ari Wibowo.

Ayah mereka yang bernama R Wibowo Wirjodiprojo meninggal dunia di usia 94 tahun pada Sabtu (14/10/2023).

Kabar ini dibagikan Ira Wibowo melalui Instagram story dengan mengunggah foto makam dan tulisan.

"Telah berpulang dengan tenang, ayahandaku tercinta, R Wibowo Wirjodiprodjo, kemarin, Sabtu tanggal 14 0ktober pukul 18.30 dan dimakamkan di TMP Kalibata siang tadi," tulis Ira di akun @irawbw.

Ira berterima kasih kepada semua kerabat dan sahabat yang telah membantunya membuat momen yang sangat indah untuk ayahnya.

"Aku yakin, saat ini papa sangat berbahagia. I will miss you so much, but I know you will be with me in every step I take. Love you forever and ever and ever," pungkas Ira.

Sementara Ari Wibowo tampak memakai baju serba hitam dan berdiri di samping kakaknya, Ira.

Beberapa kerabat tampak menemani Ari dan Ira.

Adapun jenazah R Wibowo Wirjodiprodjo telah dimakamkan di Taman Makam Pahlawan (TMP) Kalibata, Jakarta karena dahulu merupakan pejuang kemerdekaan Indonesia.

Pemakaman ayah Ari dan Ira juga diiringi upacara militer sebagai bentuk penghormatan terhadap veteran perang.

Menurut informasi, R Wibowo Wirjodiprodjo merupakan seorang tentara pelajar yang pernah mendapat beasiswa sekolah ke Jerman. Itu sebabnya, Ari dan Ira sama-sama lahir di Jerman.

Baca Juga: Innalillahi Wa Inna Ilaihi Rojiun, Penyanyi Jebolan AFI Dirundung Duka setelah Merayakan Ulang Tahun, Singgung Kado Terburuk