Find Us On Social Media :

Tabiat Asli Denny Caknan Dibongkar Sesama Penyanyi, Suami Bella Bonita Disebut Bisa Toyor Kepala

Bella Bonita dan Denny Caknan

GridHot.ID - Denny Caknan akhirnya membocorkan kehidupan pribadinya sebagai seorang suami dari Bella Bonita.

Keseharian kehidupan pasangan suami istri Denny Caknan dan Bella Bonita terungkap kala keduanya menjadi bintang tamu di podcast Deddy Corbuzier.

Dalam podcast tersebut, Denny Caknan dan Bella Bonita blak-blakan perihal kehidupan mereka sebagai pasangan yang sempat bikin geger karena menikah setelah Denny putus dari Happy Asmara.

Dalam podcast yang diunggah akun YouTube Deddy Corbuzier pada 28 September 2023 lalu menampilkan Denny Caknan dan istrinya, Bella Bonita.

Pada kesempatan itu, Denny mengobrol dan ditanya mengenai kehidupannya setelah menikah dengan Bella pada 7 Juli 2023 lalu.

Baca Juga: Tubuhnya Makin Kurus Kering Saat Hamil Anak Denny Caknan, Bella Bonita Ngamuk Didoakan Cepat Meninggal oleh Netizen: Benci Bacanya

Namun di tengah-tengah obrolan, terdapat satu perkataan yang membuat netizen akhirnya menghujat Denny Caknan.

Pernyataan dirinya yang tak mau mengurus jika istrinya sakit setelah melahirkan itu sukses membuat netizen geram.

"Ya semoga ngurus sendiri, biar gak ikut ke konser," ujar Denny Caknan disertai tawa, dikutip YouTube Deddy Corbuzier pada 28 September 2023.

Sebagai sahabat dari Denny, Danang DA yang juga merupakan seorang penyanyi dangdut itu pun akhirnya memberikan komentarnya.

"Bercanda itu, itu cuma bercanda. Denny Caknan tuh bercandanya memang seperti itu dan Bella juga gak baper, netizen aja yang ikut-ikutan baper," ujar Danang, dilansir dari Tribun Seleb, Kamis 12 Oktober 2023.

Baca Juga: Ammar Zoni Disebut Sembunyikan Kondisi Rumah Tangganya, Suami Irish Bella Diduga Takut akan Hal Ini