Find Us On Social Media :

Innalillahi Wa Innailaihi Rojiun, 2 Tahun Berjuang Lawan Kanker Langka, Desainer Louis Vuitton Ini Meninggal Dunia

Virgil Abloh meninggal karena kanker langka angiosarcoma di usia 41 tahun

GridHot.ID - Innalillahi wa innailaihi rojiun.

Dunia fashion berduka.

Pasalnya, seorang desainer sekaligus Artistic Director Louis Vuitton ini meninggal dunia.

Melansir tribun-bali.com, kabar duka datang dari dunia fashion, khususnya subkultur streetwear usai Direktur Artistik Visioner Louis Vuitton, Virgil Abloh meninggal dunia.

Virgil Abloh meninggal dunia di usianya yang cukup muda yakni 41 tahun.

Dikabarkan, pendiri brand Off-White tersebut mengembuskan napas terakhirnya pada Minggu 28 November 2021 waktu setempat.

Dilansir Tribun-Bali.com dari Instagram Complex pada Senin 29 November 2021, Virgil Abloh meninggal dunia usai berjuang melawan penyakit kanker langka, Kardiak Angiosarcoma selama lebih dari dua tahun.

Kabar meninggalnya Virgil Abloh tersebut turut disampaikan oleh LVMH, sebuah perusahaan induk dan brand fashion mewah asal Paris, Prancis, Louis Vuitton.

"Kami semua terkejut setelah berita buruk ini," kata bos LVMH, Bernard Arnault.

“Virgil bukan hanya seorang desainer jenius, seorang visioner, dia juga seorang pria dengan jiwa yang indah dan kebijaksanaan yang besar," lanjutnya.

Dijelaskan oleh pihak keluarga dalam unggahan di Instagram, Virgil Abloh memiliki angiosarcoma di bagian jantung, ini merupakan kanker langka yang agresif.

Baca Juga: Innalillahi Wa Innailaihi Rojiun, Pendiri Band Legendaris Ini Meninggal Dunia Karena Komplikasi Penyakit Paru