Find Us On Social Media :

Gajinya sampai Rp 11 Juta, Ini Link Hasil Seleksi Administrasi PPPK Tenaga Kesehatan 2023 di Lingkungan BNN

Hasil seleksi administrasi PPPK Tenaga Kesehatan 2023 di lingkungan BNN

Gridhot.ID - Sejumlah instansi telah mengumumkan hasil seleksi administrasi PPPK 2023, salah satunya adalah Badan Narkotika Nasional (BNN).

Diketahui, dalam rekrutmen CASN 2023, BNN hanya membuka 53 formasi untuk PPPK Tenaga Kesehatan dengan gaji yang ditawarkan mencapai rentang Rp 8-11 juta.

Kini, hasil seleksi administrasi PPPK Tenaga Kesehatan 2023 di lingkungan BNN telah dirilis berdasarkan pengumuman Nomor: PENG/81/X/SU/KP.01.00/2023/BNN yang dibuat di Jakarta pada 18 Oktober 2023 dan ditandatangani secara elektronik oleh Sekretaris Utama BNN Tantan Sulistyana, S.H., S.I.K.,M.M.

Pelamar yang namanya tercantum dalam lampiran pengumuman ini dinyatakan MEMENUHI SYARAT (MS) dan berhak untuk mengikuti seleksi kompetensi dengan sistemComputer Assisted Test (CAT).

Hasil seleksi administrasi PPPK Tenaga Kesehatan BNN dapat dilihat melalui link ini atau melalui laman https://sscasn.bkn.go.id/ pada akun masing-masing.

Jumlah soal tes PPPK

Selanjutnya, ujian PPPK Tenaga Kesehatan BNN memiliki total 145 soal yang dibagi menjadi empat tahap. Berikut rinciannya:

Sementara jadwal seleksi kompetensi PPPK Tenaga Kesehatan BNN dengan sistem CAT akan diumumkan kemudian.

Baca Juga: 55 Link Pengumuman Hasil Seleksi Administrasi CPNS dan PPPK 2023, Lengkap dari Instansi Kementerian dan Pemda

Namun, Badan Kepegawaian Negara (BKN) sebelumnya telah merilis rincian jadwal seleksi PPPK 2023.

Baca Juga: Simak, Ini Tips Persiapan agar Lolos CPNS dan PPPK 2023 dari Kemenpan RB

(*)