Find Us On Social Media :

Dulu Jasad Tuti dan Amalia Ditemukan di Dalam Bagasi Mobil, Terkuak Fakta Soal Sosok Pengemudi Alphard yang Memarkir dengan Posisi Ganjil

Danu ungkap siapa pengemudi mobil Alphard di kasus Subang

GridHot.ID - M Ramdanu alias Danu, akhirnya menyerahkan diri ke Polda Jabar, Selasa (17/10/2023).

Danu pun mengungkap kasus pembunuhan ibu dan anak di Subang yang hampir 2 tahun menjadi misteri.

Sempat jadi misteri, terungkap sosok pengemudi Alphard dalam kasus Subang.

Melansir tribun-video.com, Yosef Hidayah suami sekaligus ayah dari korban pembunuhan ibu dan anak di subang ditetapkan sebagai tersangka.

Penyidik Polda Jabar menangkapnya bersama tiga tersangka lainnya di kediamannya.

Bahkan penyidik polda Jabar menggelar pra rekontruksi kasus pembunuhan ibu dan anak di Jalancagak Kabupaten Subang, Kamis(19/10/2023) malam.

Pra rekontruksi digelar langsung di tempat kejadian perkara pembunuhan dengan menghadirkan salah seorang tersangka yakni Muhamad Ramdanu alias Danu.

Dalam pra rekonstruksi, tersangka Danu terlihat menunjukkan lokasi-lokasi tempat para pelaku mengeksekusi korban.

"Tadi kami bawa satu tersangka yakni Ramdanu atau Danu untuk menunjukkan di lokasi mana saja kedua korban dieksekusi oleh para pelaku," kata Surawan, Kamis(19/10/2023) malam

"Semuanya tadi sudah ditunjukkan oleh Danu dan nanti kami akan lakukan rekontruksi sesuai dengan apa yang tadi ditunjukan oleh Danu," ujar Surawan.

Saat itu pihak penyidik mengamankan satu buah ember yang digunakan Danu untuk membersihkan TKP setelah terjadi pembunuhan.

Baca Juga: Yoris Minta Pelaku Pembunuh Ibu dan Adiknya di Subang Dihukum Seberat-beratnya Meski Itu Ayahnya Sendiri: Sejak Awal Saya Menduga...