Find Us On Social Media :

Lowongan Kerja Gaji Sampai Rp 10 Juta, Solid Gold Berjangka Buka Kesempatan untuk Lulusan SMA/SMK

Lowongan kerja terbaru Oktober 2023 Solid Gold Berjangka.

GridHot.ID - Lowongan kerja terbaru Oktober 2023 Solid Gold Berjangka.

Solid Gold Berjangka membuka lowongan kerja untuk posisi Business Development.

Jika Anda berminat dengan pekerjaan ini segera daftarkan diri Anda ke Solid Gold Berjangka.

Deskripsi pekerjaan Business Development Solid Gold Berjangka

Deskripsi Perusahaan

Berdiri sejak tahun 2002, PT Solid Gold Berjangka (“SGB”) merupakan perusahaan pialang berjangka yang terdaftar dan dilindungi oleh Badan Pengawas Perdagangan Berjangka Komoditi (BAPPEBTI).

Berpengalaman lebih dari 20 tahun di industri Perdagangan Berjangka Komoditi, SGB adalah anggota dari PT Bursa Berjangka Jakarta (BBJ) dan PT Kliring Berjangka Indonesia (Persero).

Saat ini pelayanan transaksi PT Solid Gold Berjangka terus meluas dengan total kantor operasional mencapai 5 kantor yang tersebar di Jakarta, Semarang, Palembang, Makassar, Bali.

Deskripsi peran

Ini adalah peran penuh waktu di lokasi yang berlokasi di Jakarta, Indonesia untuk Business Development Officer. Business Development Officer akan bertanggung jawab untuk mengidentifikasi peluang bisnis baru, menganalisis tren pasar, mengembangkan dan menerapkan rencana strategis, serta membangun dan memelihara hubungan dengan pelanggan dan mitra. Pejabat Pengembangan Bisnis juga diharapkan untuk bekerja sama dengan tim keuangan untuk menganalisis data keuangan dan memberikan laporan rutin kepada manajemen senior.

Kualifikasi

 Baca Juga: Lowongan Kerja Guru Matematika SD Gaji Rp 3,5-5 Juta, Bimbingan Belajar L2C Buka Kesempatan, Ini Syaratnya