Find Us On Social Media :

Gideon Tengker Bongkar Aset Miliknya, Bantah Kesulitan Ekonomi sampai Gugat Rieta Amilia Rp 300 Miliar: Ini Memperjuangkan Hak

Gideon Tengker, Rieta Amilia dan Nagita Slavina

Gridhot.ID - Perceraian orang tua Nagita Slavina, Rieta Amilia dan Gideon Tengker menyisakan permasalahan harta gono-gini.

Gideon Tengker telah menempuh jalur hukum menggugat Rieta Amilia atas harta gono-gini senilai Rp 300 miliar.

Gugatan yang dilayangkan Gideon Tengker itu juga termasuk dengan rumah produksi yang dimiliki Rieta Amilia yakni Frame Ritz.

Sontak hal ini memunculkan isu Gideon Tengker mengalami krisis keuangan, mengingat perceraian mereka terjadi puluhan tahun silam.

Namun, kuasa hukum Gideon Tengker, Erles Rareral membantah kliennya mengalami kesulitan ekonomi sehingga menuntut harta goni-gini terhadap Rieta Amilia.

"Jadi kalau dibilang itu (kesulitan ekonomi) enggaklah, aset ASMI di Manado. Aset banyak, enggak mungkinlah saya bicara itu, itu aset dapur klien saya," kata Erles saat ditemui Kompas.com di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Kamis (19/10/2023).

Erles menambahkan bahwa kliennya menggugat Rieta Amilia karena memperjuangkan haknya.

"Iyalah (ini murni memperjuangkan hak) di mana dua orang berkumpul di situ ada restu Tuhan, ada berkat Tuhan untuk kedua anak manusia, ada haknya kembali di situ," ucap Erles.

Adapun sidang gugatan harta gono-gini Gideon Tengker dan Rieta Amilia kembali ditunda oleh majelis hakim Pengadilan Negeri Jakarta Selatan.

Sidang ditunda lantaran pihak tergugat yakni Rieta Amilia kembali mangkir dari persidangan.

Sidang dengan agenda mediasi itu tak bisa berlangsung tanpa kehadiran Rieta Amilia sebagai prinsipal.

Baca Juga: Ibunya Rieta Amilia Digugat Harta Goni-gini Rp 300 Miliar, Nagita Slavina Ogah Ikut Campur, Pihak Gideon Tengker Kecewa