Find Us On Social Media :

Raffi Ahmad dan Nagita Slavina Sekali Posting Endorse di Instagram Dapat Uang Segini, Boy William Kaget: Pantesan Lo Kaya

Pasangan selebritas Raffi Ahmad dan Nagita Slavina disela jumpa pers Lagi Lagi Tenis di rumahnya, kawasan Andara, Depok, Jawa Barat, Sabtu (3/6/2023).

GridHot.ID - Raffi Ahmad dan Nagita Salvina memang membuka endorse.

Memiliki Instagram @raffinagita1717 dengan pengikut 73,3 juta membuat Raffi Ahmad dan Nagita Slavina memiliki tarif endorse yang sangat mahal.

Boy William bahkan sampai kaget saat mengetahui mahalnya tarif endorse pasangan suami istri yang dijuluki Sultan Andara tersebut.

Dilansir dari Surya Malang, Raffi Ahmad ternyata cukup terbuka soal pendapatannya dari media sosial kala ditanya oleh Boy William.

"Berapa sekali ng-endorse Raffi Ahmad di Instagram, satu posting?" tanya Boy William melansir YouTube BW, Kamis (19/10/2023).

Raffi Ahmad menjelaskan tarif endorse yang dipasang berbeda-beda tergantung konten yang akan diunggah, seperti misalnya foto atau video.

Jika dipukul rata, Raffi Ahmad mengungkap tarif endorse-nya sampai ratusan juta rupiah.

"Tergantung kontennya juga sih ada foto ada video, dan lain-lain," jawab Raffi Ahmad.

"Ya pokoknya ratusan (juta) lah," kata Raffi Ahmad menambahkan.

Mendengar nominal itu, Boy William sontak terkejut.

Boy William tak menyangka tarif endorse Raffi Ahmad sekali posting menyentuh angka tiga digit.

Baca Juga: Gideon Tengker Bongkar Aset Miliknya, Bantah Kesulitan Ekonomi sampai Gugat Rieta Amilia Rp 300 Miliar: Ini Memperjuangkan Hak