Find Us On Social Media :

Innalillahi Wa Innailaihi Rojiun, Orang yang Menemaninya selama 9 Tahun Meninggal Dunia, Prilly Latuconsina Janjikan Hal Ini

Prilly Latuconsina di Serial I Do(n't) Love Him

GridHot.ID - Innalillahi, aktris cantik Prilly Latuconsina membagikan kabar duka belum lama ini. Orang yang selama 9 tahun menemaninya telah meninggal dunia.

Orang tersebut adalah sopir Prilly Latuconsina bernama Kandri.

Lewat postingan di Instagram Story @prillylatuconsina96, Prilly mengaku sangat syok saat mendengar kabar meninggalnya Kandri.

Apalagi Kandri merupakan sosok yang selalu menemaninya setiap hari sekaligus sosok yang tak pernah lelah mendengar keluh kesahnya.

"Shocked banget pagi ini tiba-tiba opirku Kandri meninggal," tulis Prilly.

"Dia yang sudah 9 tahun kerja sama kau, nemenin aku setiap hari, mendengarkan cerita aku, segala keluh kesah, mendengarkan aku nangis, dan selalu tahu bagaimana menempatkan dirinya. Dia baik, gak pernah bermasalah kerjaannya, gak pernah bikin marah," lanjut Prilly.

Atas segala kebaikan Kandri semasa hidup, kepergiannya tentu meninggalkan rasa kehilangan yang besar bagi Prilly.

Pemain Jurnal Risa itu lantas memohon doa untuk almarhum Kandri agar diterima di sisi Tuhan dengan tenang.

"Terpukul sekali aku harus kehilangan dia. Mohon doanya ya teman-teman untuk Kandri, semoga segala kebaikan amal ibdadahnya diterima di sisi Allah SWT," tulisnya.

Tak lupa, Prilly juga menuliskan selamat jalan kepada Kandri dan janji akan menjaga keluarganya.

Baca Juga: Innalillahi Wa Innailaihi Rojiun, 1,5 Tahun Tak Bisa Beraktivitas dan Bicara, Pemeran Pak RT di Suami-suami Takut Istri Ini Meninggal Dunia

"Kandri selamat alan yaaa! Lo pergi dengan perasaan bahagia karena Allah menjawab salah satu doa lo. Insya Allah gue jagain ya istri dan anak lo! Istirahat dengan damai ya kan," tulis Prilly.