Find Us On Social Media :

Danu Diduga Ikut Siksa atau Bunuh Amalia, Luka di Bagian Ini Bisa Jadi Bekas Perlawanan Korban

Beredar foto dan penampakan Yosef dan Danu tersangka kasus Subang pakai baju tahanan. Keluarga besar korban, Tuti dan Amalia kecewa dua tahun kena prank pelaku

Gridhot.ID - Kasus pembunuhan ibu dan anak di Subang berhasil terbongkar perlahan usai Danu mengakui semua perbuatan dan fakta yang ada di lokasi kejadian.

Dikutip Gridhot dari Kompas.com, Danu diketahui meyerahkan diri ke Polda Jabar untuk mengakui seluruh perbuatannya di kasus pembunuhan ibu dan anak di Subang.

Danu mengaku dirinya menjaga area luar rumah saat Yosep bersama dua anak Mimin melakukan pembunuhan brutal ke Tuti dan Amalia.

Danu pun mengajukan diri sebagai Justice Colaborator di kasus ini dan berjanji akan mengungkapkan semuanya.

Di keterangan terbarunya, Danu disebut diajak Yosep untuk menjaga area luar rumah Tuti dan Amalia.

Danu mengaku melihat Yosep membenturkan kepala Amalia ke tembok.

Pria tersebut juga membongkar aksi yang dilakukan tiga tersangka lainnya di rumah tersebut selama waktu kejadian.

Salah satu tersangka pembunuhan Tuti Suhartini dan Amalia Mustika Ratu di Subang, bernama Danu mengaku hanya berada di luar rumah saat kedua korban dieksekusi.

Pengakuan tersebut disampaikan Danu melalui pengacaranya Achmad Taufan.

Dikutip Gridhot dari Tribun Jakarta, tak hanya cuma berjaga di depan, Danu juga mengaku diperintahkan Yosef untuk mengambil golok dan membersihkan lokasi pembunuhan.

Danu mengklaim dirinya sama sekali tak terlibat saat ibu dan anak tersebut dieksekusi.

Baca Juga: Bakar Dupa, Rara Indigo Gelar Ritual di TKP Kasus Subang, Begini Terawangannya soal Pembunuhan Tuti dan Amalia