Find Us On Social Media :

Citra Kirana Ikhlas Rezky Aditya Punya Anak di Luar Nikah, Ternyata Ini Alasannya, Singgung Momen Ijab Kabul: Dia Udah Berubah

Citra Kirana bicara tentang keputusannya untuk tetap bertahan dengan Rezky Aditya setelah masa lalu suaminya diungkap Wenny Ariani

Gridhot.ID - Pengakuan Wenny Ariani seperti petir menyambar di siang bolong terhadap pasangan artis Rezky Aditya dan Citra Kirana sekitar dua tahun lalu.

Wenny Ariani kala itu membuat pengakuan mengejutkan bahwa Rezky Aditya adalah ayah biologis dari putrinya, Kekey.

Pengakuan Wenny Ariani tentu saja mengusik kebahagiaan rumah tangga Citra Kirana dan Rezky Aditya.

Apalagi Pengadilan Tinggi Banten mengabulkan gugatan Wenny Ariani yang menyatakan bahwa Rezky Aditya merupakan ayah biologis dari Kekey.

Namun, artis yang akrab disapa Ciki itu tetap setia mendampingi sang suami.

Meskipun mengaku berat untuk menghadapi semuanya, Ciki ikhlas dan memilih terus bertahan karena mengingat ijab kabul yang sudah mereka lakukan.

"Saat ada masalah, kita balik lagi aja, kita ijab kabul, kita menikah karena Allah," kata Ciki dikutip dari YouTube The Sungkars, Jumat (20/10/2023).

"Aku memang sudah menyerahkan hidupku sama Rezky, itu sebenarnya izin dari Allah juga ya," lanjutnya.

Oleh sebab itu, Ciki menganggap apa yang sedang mereka alami adalah bagian dari ujian dalam pernikahan mereka.

"Balik lagi, setiap rumah tangga pasti ada ujian masing-masing. Mungkin sekarang lagi diuji sama Allah dari masa lalunya suami," ucapnya dengan suara bergetar.

"Saat ada ujian, ya aku menerima itu semua, karena aku yakin dari semua ujian ini juga memang Allah sayang sama aku," imbuh Ciki.

Baca Juga: Citra Kirana Menangis Aib Rezky Aditya Terus Dibongkar, Nyesek Ungkap Isi Hati yang Sebenarnya: Itu Berat Banget