Find Us On Social Media :

Polisi Hadirkan Mbak Rara ke TKP Kasus Pembunuhan Subang, Sang Paranormal Beberkan Keberadaan Golok yang Selama Ini Dicari

Mbak Rara menerawang keberadaan golok di Kasus Subang.

GridHot.ID - Polisi diketahui menghadirkan Mbak Rara sang pawang hujan di TKP kasus pembunuhan Tuti dan Amalia di Subang, Jawa Barat, Selasa (24/10/2023).

Rara merupakan pawang hujan yang terkenal saat event MotoGP di Mandalika, Nusa Tenggara Barat, beberapa waktu lalu.

Dilansir dari pantauan Kompas.com, pada pukul 10.16 Wib, Rara yang terlihat menggunakan baju terusan hitam bermotif bunga dan bando, dipersilakan masuk oleh polisi.

Golok yang menjadi barang bukti kasus pembunuhan Tuti Suhartini dan Amalia Mustika Ratu, ibu dan anak di Subang masih terus dicari.

Berdasarkan penerawangan Mbak Rara, golok tersebut kini berada di dalam air, diduga sengaja dibuang pelaku ke sungai.

Ya, Rara Istiati Wulandari atau yang dikenal sebagai pawang hujan MotoGP Mandalika, Selasa (24/10/2023) turut hadir saat Olah TKP Ulang kasus pembunuhan ibu dan anak di subang atau tepatnya di Jalancagak, Kabupaten Subang.

Mbak Rara memastikan bahwa dirinya datang ke TKP atas inisiatif sendiri.

"Saya datang ke TKP beberapa kali atas inisiatif sendiri, karena ikut prihatin atas kasus ini yang sudah 2 tahun baru terungkap," ujar Rara kepada Tribunjabar.id, Selasa(24/10/2023) sore.

Menurut Rara dirinya sesama perempuan dengan kedua korban ikut turut berduka cita dan mendoakan Tuti Suhartini dan Amalia Mustika Ratu yang jadi korban pembunuhan para tersangka kasus Subang.

"Alhamdulillah, kasusnya setelah 2 tahun bisa terungkap juga akhirnya. Dan sesuai penerawangan saya waktu kasus ini baru terjadi bahwa ada motif Cinta segitiga dan harta dalam Kasus ini," katanya

 Baca Juga: Ngeri! Yosep Sudah Berencana Gusur Rumah Tempat Tuti dan Amalia Tewas untuk Dibangun Masjid Megah, Barang Bukti Bisa Lenyap Semua Jika Terjadi