Find Us On Social Media :

Adik Kandung Tega Bacok Kakak Perempuannya hingga Tewas, Motifnya Diduga Sakit Hati

Polisi saat melakukan olah tempat kejadian perkara kasus adik kandung bacok kakak perempuan hingga tewas di Jalan Gang Desa Kerticala, Kecamatan Tukdana, Kabupaten Indramayu, Senin (23/10/2023).

GridHot.ID - Kasus adik kandung tega bunuh kakak perempuannya sendiri membuat warga Indramayu gempar.

Apalagi kejadian tersebut terjadi di pinggir jalan gang di Desa Kerticala, Kecamatan Tukdana, Kabupaten Indramayu, Senin (23/10/2023) sekitar pukul 17.00 WIB.

Dilansir dari TribunCirebon, pria berinisial S (43) kala itu nekat membacok kakak perempuannya sendiri inisial N (44) dengan menggunakan golok hingga tewas.

Wanita berinisial N (44) tewas mengenaskan di tangan adik laki-lakinya berinisial S (43) usai dibacok menggunakan golok.

Motif sementara kasus penganiayaan ini diduga karena pelaku memendam sakit hati terhadap korban.

"Motif sampai saat ini, ini berdasarkan dari keterangan tersangka bahwa tersangka ini merasa sakit hati," ujar Kapolres Indramayu, AKBP M Fahri Siregar.

Sakit hati itu, diduga karena kakak kandungnya atau korban sering memarahi istri tersangka.

Kapolres Indramayu mengatakan, motif tersebut masih dugaan awal.

Polisi saat ini masih melakukan pemeriksaan terhadap tersangka.

S pelaku pembunuhan pun sudah berhasil diamankan polisi selang 15 menit melakukan aksi penganiayaan.

Sementara korban, saat ini berada di RS Bhayangkara Losarang untuk dilakukan autopsi guna kepentingan penyelidikan lebih lanjut.

 Baca Juga: Ngeri! Yosep Sudah Berencana Gusur Rumah Tempat Tuti dan Amalia Tewas untuk Dibangun Masjid Megah, Barang Bukti Bisa Lenyap Semua Jika Terjadi