Find Us On Social Media :

Lowongan Kerja di Bali Gaji Rp 3 Jutaan, PT Galva Galindra Multi Cipta Buka Posisi Ini untuk Lulusan D3 dan S1 Berbagai Jurusan

PT Galva Galindra Multi Cipta membuka lowongan kerja bulan Oktober 2023 dengan gaji Rp 3 jutaan

Gridhot.ID - Kabar baik untuk Anda lulusan D3 dan S1 yang sedang mencari lowongan kerja bulan Oktober 2023 di wilayah Denpasar, Bali.

Melansir dari laman Jobstreet.co.id pada Rabu (25/10/2023), PT Galva Galindra Multi Cipta membuka lowongan kerja untuk mengisi posisi sebagai Sales Executive Denpasar.

Lowongan kerja ini terbuka untuk Anda lulusan D3 dan S1 dari berbagai jurusan yang sudah berpengalaman minimal 1 tahun.

Sebagai informasi, PT Galva Galindra Multi Cipta adalah perusahaan pemasok terkemuka produk elektronik yang terdiri dari sistem alamat publik, sistem audio-video profesional, peralatan telekomunikasi, komputer, peralatan periferal komputer pribadi, sistem keamanan dan komponen elektronik.

Selain itu, PT Galva Galindra Multi Cipta terlibat dalam kegiatan manufaktur, integrasi sistem, perdagangan dan distribusi. Bidang usaha baru perusahaan ini adalah perhotelan dan kemasan makanan.

Adapun gaji yang ditawarkan perusahaan untuk posisi Sales Executive Denpasar mulai dari Rp 2.999.500 - 3.500.000 per bulan.

Sementara kualifikasi yang harus dipenuhi calon pelamar, antara lain:

Baca Juga: Lowongan Kerja Gaji Rp 7-9 Juta, PT Karya Solusi Prima Sejahtera Buka Posisi Ini untuk Lulusan D3 dan S1

Deskripsi pekerjaan :

Jika Anda tertarik dengan lowongan kerja PT Galva Galindra Multi Cipta, silahkan cek informasi selengkapnya di link ini.

>>> Lowongan Kerja PT Galva Galindra Multi Cipta <<<

(*)