Find Us On Social Media :

Dapat Bisikan Gaib Sebelum Beraksi, Pelaku yang Gorok Wanita di Dekat Central Park Disebut Pernah Berguru ke Sosok Ini

sebelum memiliki gangguan jiwa skizofernia paranoid akut, AH (26) pelaku pembunuhan wanita di Mal Central Park, rupanya sempat berguru

GridHot.ID - Misteri pembunuhan wanita berinisial FD (44) oleh pria berinisial AH (26) di sekitar Lobi Laguna Mal Central Park, Tanjung Duren, Jakarta Barat, akhirnya terungkap.

Diketahui, AH membunuh FD secara tiba-tiba dengan menusuknya menggunakan pisau dapur, Selasa (26/9/2023) lalu.

Sebelum memiliki gangguan jiwa skizofernia paranoid akut, AH (26) pelaku pembunuhan wanita di Mal Central Park, rupanya sempat berguru.

Mengutip Kompas.com, AH (26), penderita skizofrenia paranoid yang membunuh wanita berinisial FD (44) di dekat mal Central Park, Tanjung Duren, Jakarta Barat, mengaku sempat berguru dengan sosok yang disebutnya sebagai 'tante'.

Kapolres Metro Jakarta Barat Kombes M Syahduddi menungkapkan, pelaku mengenal sosok tante tersebut ketika duduk di bangku sekolah dasar.

"Ini juga lagi kami cari tante ini siapa, karena sudah lama sekali. Ketika pelaku ini masih duduk di bangku sekolah dasar pernah mendapatkan pelajaran dari Tante," kata Syahduddi dalam konferensi pers di Mapolres Metro Jakarta Barat, Selasa (24/10/2023).

Sejak mengenal sosok itulah, perilaku AH dinilai mulai aneh. Menurut keluarganya, pelaku juga kerap berhalusinasi.

Sementara itu, Kapolsek Tanjung Duren Kompol Muharram Wibisono menyebutkan AH mengenal sosok tante sejak sekitar 15 tahun lalu.

"Kami pun menggali karena durasi sudah cukup lama ya 15 tahun ke belakang, jadi kami kesulitan untuk (mengetahui) siapa si tante ini," ungkap Wibisono.

"Tetapi yang jelas, dia ada sedikit ajaran-ajaran yang mungkin membuat perilakunya jadi seperti ini," imbuh dia.

Kepada polisi, AH mengaku mendapatkan bisikan gaib sehingga nekat membunuh korban FD.

Baca Juga: Ngeri! Yosep Sudah Berencana Gusur Rumah Tempat Tuti dan Amalia Tewas untuk Dibangun Masjid Megah, Barang Bukti Bisa Lenyap Semua Jika Terjadi