Find Us On Social Media :

Sosok Model ZDL yang Membunuh lalu Membuang Bayinya di Bandara I Ngurah Rai, Doyan Gonta Ganti Pasangan

ZDL (28), perempuan yang tega membunuh dan membuang jasad bayinya saat dihadirkan dalam konferensi pers di Polres Kawasan Bandara Ngurah, Tuban, Badung, Bali, pada Kamis (26/10/2023).

GridHot.ID - Seorang model asal Semarang berinisial ZDL (28) tega membunuh dan membuang bayi yang baru dilahirkannya lantaran takut ketahuan pacar barunya seorang warga Singapura.

ZDL membuang darah dagingnya itu di area parkir dropzone II Terminal Domestik Bandara Internasional I Gusti Ngurah Rai, Badung, Bali.

Melansir Kompas.com, Kapolres Kawasan Bandara I Gusti Ngurah Rai AKBP Ida Ayu Wikarniti, mengatakan pelaku membunuh bayi tersebut sesaat setelah dilahirkan di kamar mandi sebuah hotel di Legian, Kuta, Badung, Bali, Minggu (15/10/2023).

"Pelaku melahirkan di kloset untuk dibunuh saat itu. Itu sudah masuk ke pembunuhan. Motifnya agar tidak diketahui oleh pacar barunya," kata dia kepada wartawan, Kamis (26/10/2023).

Wikarniti mengatakan, peristiwa tersebut terjadi ketika pelaku menginap bersama kekasihnya, pria warga negera Singapura, berinisial J, di hotel tersebut.

Saat itu, sejak pukul 03.00 Wita dini hari, pelaku bolak-balik ke kamar mandi lantaran merasa sakit perut.

Kemudian, sekitar pukul 08.00 Wita, pelaku melahirkan bayi berjenis kelamin laki-laki yang diduga masih dalam keadaan hidup di kamar mandi tersebut.

Dalam panik, pelaku memutuskan membenamkan bayi tersebut di dalam kloset sembari menyiramkan air agar tangisannya tidak didengar oleh J.

Setelah itu, pelaku membersihkan bercak darah di kamar mandi dan memasukkan jasad bayi tersebut ke dalam kantong plastik warna putih.

Selanjutnya, pelaku memesan taksi online menuju Bandara Internasional I Gusti Ngurah Rai, Badung.

Kemudian, pada pukul 15.25 Wita, pelaku meninggalkan kantong plastik warna putih berisi jasad bayi tersebut di taman yang berada di Drop Zone 2 Terminal Keberangkatan Domistik.

Baca Juga: 2 Hari Usai Bunuh Tuti dan Amalia, Yosef Disebut Langsung Buru-Buru Cairkan Duit Yayasan, Yoris Langsung Dinonaktifkan Sepihak