Find Us On Social Media :

Bikin Heran, Istri di Koja Tak Laporkan Suami dan Anaknya yang Tewas Membusuk, Beri Jawaban Aneh saat Ditanya Petugas

istri di Koja ketika suaminya bernama Hamka (50) ditemukan tewas membusuk di rumah bersama anak balitanya yang masih berusia 2 tahun.

GridHot.ID - Penemuan mayat ayah dan anak bungsunya di Koja menjadi sorotan.

Ayah yang diketahui bernama Hamka (50) itu ditemukan tewas membusuk bersama sang anak di lantai 2 rumahnya, di Jalan Balai Rakyat V Nomor 12, RT 006, RW 003, Tugu Selatan, Koja, Jakarta Utara, Sabtu (28/10/2023).

Melansir Kompas.com, seorang warga bernama Haji Sugandi mengatakan jasad Hamka ditemukan di sebuah lorong yang menghubungkan kamar tidur dan kamar mandi.

"Kalau ayahnya ditemukan dalam posisi tertelungkup. Jadi menghalangi jalan lorong. Kalau anaknya saya kurang tahu, saya enggak ikut ke dalam soalnya," tutur dia.

Sementara berdasarkan informasi dari polisi, sang anak yang berinisial AQ (2) ditemukan tak jauh dari lokasi ayahnya ditemukan.

Saat penemuan jenazah, polisi menyebutkan istri dan anak sulung Hamka yang berjenis kelamin perempuan juga berada di dalam rumah.

Masih melansir Kompas.com, Kasat Reskrim Polres Metro Jakarta Utara AKBP Iverson Manossoh mengatakan, keduanya ditemukan dalam kondisi lemas.

"Iya, ada istrinya dan anaknya juga tapi lagi sakit," kata Iverson saat dihubungi Kompas.com, Sabtu.

Iverson memastikan, empat penghuni rumah itu tak terkurung di dalam rumahnya. Sebab, pintu rumah mereka dalam kondisi tak terkunci.

"Enggak (terkurung di rumah), pintu bisa didorong dari luar. Artinya kalau gagang pintunya diputar tetap kebuka tapi enggak full kebuka. Faktanya bisa didorong dari luar oleh warga karena mencium bau busuk," kata Iverson.

Kendati begitu, Iverson belum mengetahui secara pasti mengapa dua orang yang masih hidup itu tak melaporkan bahwa ada anggota keluarganya yang meninggal.

Baca Juga: Jasad Bapak dan Anaknya yang Masih Bayi Ditemukan Membusuk di Koja, Dokter Forensik Lakuan Autopsi, Kondisi Istri Terkuak