Find Us On Social Media :

Sebut Yoris Marah-marah saat Aliran Dana Yayasan Dibongkar, Eks Bendahara Minta Jujur Semua: Kasihan Almarhum

Yoris (paling kanan) soal kasus pembunuhan Subang.

GridHot.ID - Kasus pembunuhan Subang terus bergulir. Mantan bendahara Yayasan Bina Prestasi Nasional, Dedi, menyinggung soal kemarahan Yoris.

Sebagaimana yang telah diberitakan, polisi telah menetapkan lima tersangka dalam kasus pembunuhan Subang dengan korban Tuti Suhartini dan Amalia Mustika Ratu itu.

Mereka adalah Danu (keponakan korban Tuti), Yosep (suami korban Tuti dan ayah korban Amalia), Mimin (istri muda Yosep), serta Arighi dan Abi (anak Mimin).

Motif pembunuhan Subang masih dalam penyelidikan. Namun, ada dugaan bahwa motif pembunuhan itu lantaran perebutn yayasan.

Melansir TribunJabar.id, mengenai dugaan yayasan ini, Dedi menyinggung bahwa anak Yosep, Yoris, pernah marah kepadanya karena membongkar soal aliran dana yayasan.

Hal ini terjadi ketika kasus ini pertama kali terungkap.

Kala itu, Dedi membicarakan mengenai aliran dana yayasan ini bersama salah satu YouTuber lokal.

Kemudian, kata Dedi, hal itu mendapatkan respons yang tidak baik dari Yoris.

"Dulu ada youtuber ke saya bahas yayasan, ada yang marah ke saya," kata Dedi dikutip dari Youtube Heri Susanto, Minggu (29/10/2023).

Tetapi, menurut Dedi, sosok yang marah kepadanya itu tidak secara langsung menyampaikan  kepadanya.

"Jadi bukan langsung aja ke saya marahinnya, melalui orang tuanya," jelas Dedi.

Baca Juga: Habisi Nyawa Putrinya 2 Tahun Lalu, Yosef Disebut Ajukan Utang Fantastis Untuk Kuliah Amalia di Tahun 2023, Isi Perjanjiannya Bocor