Find Us On Social Media :

Anak Bos Travel Diduga Dihabisi Hingga Tewas, Kasus Jasad Ayah dan Balita Ditemukan Membusuk di Koja Penuh Kejanggalan, Polisi: Darahnya dari Siapa

istri di Koja ketika suaminya bernama Hamka (50) ditemukan tewas membusuk di rumah bersama anak balitanya yang masih berusia 2 tahun.

Gridhot.ID - Geger kasus penemuan jasad yang sudah membusuk di Koja, Jakarta Utara.

Dikutip Gridhot dari Tribun Jakarta, warga Koja geger menemukan seorang wanita dan balita hidup bersama jasad ayah dan balita lainnya di rumah.

Kondisi jasad keduanya bahkan sudah membusuk hingga menimbulkan bau menyengat.

Warga yang melihat ada dua orang yang masih hidup dalam kondisi lemas langsung melakukan evakuasi.

Polisi yang mendapatkan laporan pun langsung melakukan penyelidikan mendalam terkait kasus ini.

Pasalnya, kasus ini belum bisa terungkap akibat kondisi sang wanita yang masih dalam keadaan linglung.

Dikutip Gridhot dari Kompas.com, penemuan jasad seorang pengusaha travel umrah bernama Hamka Rusdi (50) bersama anak bungsunya, AQ (2) masih menyisakan sejumlah pertanyaan.

Kedua jenazah ditemukan membusuk dalam rumah di Jalan Balai Rakyat V Nomor 12, RT 006, RW 003, Tugu Selatan, Koja, Jakarta Utara, Sabtu (28/10/2023).

Istri Hamka, NFH (32) dan anak sulungnya AD (4) juga turut ditemukan berada dalam rumah itu dalam kondisi lemas. Mereka dilarikan ke Rumah Sakit Pelabuhan Jakarta.

Polisi masih mengharapkan keterangan yang mumpuni dari NFH. Namun, hingga saat ini, kondisi psikologis istri Hamka itu belum memungkinkan untuk memberikan kesaksian.

Kendati demikian, Kapolres Metro Jakarta Utara Komisaris Besar (Kombes) Gidion Arif Setyawan sudah mengungkap sejumlah petunjuk. Berikut sejumlah pertanyaan yang belum terjawab:

Baca Juga: Hamka yang Tewas Membusuk Bersama Anaknya di Koja Ternyata Hidup Berkecukupan, Ini Postingan Terakhir si Pengusaha Travel Umrah