Find Us On Social Media :

Komunikasi Terakhirnya dengan Keluarga Terungkap, Hamka Bos Travel Umrah di Koja Ternyata Sempat Keluhkan Sakit di Bagian Ini

istri di Koja ketika suaminya bernama Hamka (50) ditemukan tewas membusuk di rumah bersama anak balitanya yang masih berusia 2 tahun.

GridHot.ID - Jasad pria bernama Hamka Rusdi (50) bersama anak bungsunya, AQ (2), ditemukan di rumah mereka, Jalan Balai Rakyat V, Tugu Selatan, Koja, Jakarta Utara, Sabtu (28/10/2023).

Dalam kesempatan yang sama, istri Hamka, NFH (32), bersama anak sulungnya, AD (4), juga ditemukan di dalam rumah tersebut dalam kondisi lemas.

Penemuan mayat Hamka dan AQ bermula ketika warga setempat mencium bau tak sedap menguar dari rumah tersebut.

Melansir Kompas.com, Hamka Rusdi (50), seorang ayah yang ditemukan tewas membusuk bersama anak bungsunya, AQ (2), disebut berprofesi sebagai pengusaha travel umrah.

Hal ini diungkap oleh Fitra (36), tetangga Hamka di Koja, Jakarta Utara.

Berdasarkan keterangan Fitra, diketahui bahwa Hamka bersama sang istri, NFH (32), kerap bepergian ke luar negeri.

"Kalau suaminya sih travel umrah, suka ke luar negeri, bantuin jemaah-jemaah," ungkap Fitra saat ditemui di Jalan Balai Rakyat V, Tugu Selatan, Koja, Jakarta Utara, Senin (30/10/2023).

Hal senada juga disampaikan Ketua RT 06 RW 03 Kelurahan Tugu Selatan Jumadi, yang menyebut Hamka memiliki usaha perjalanan ibadah umrah.

"Setahu saya keluarga HR adalah keluarga baik-baik. Berpendidikan dan punya usaha sejenis pemberangkatan perjalanan ibadah. Finansialnya bagus," kata Jumadi.

Dengan kemampuan ekonomi tersebut, Jumadi memastikan bahwa keluarga Hamka tidak tercatat sebagai penerima bantuan sosial, baik dari Pemerintah Pusat maupun Pemerintah Provinsi DKI Jakarta.

"Bansos tidak dapat karena masuk dalam kategori keluarga mampu," ucap Jumadi.

Baca Juga: Ayah di Koja Beli Kue sebelum Ditemukan Tewas Misterius di Rumahnya, Wajahnya Pucat, Hamka Ceritakan Hal Ini