Find Us On Social Media :

Lowongan Kerja Gaji Rp 4,5-9 Juta, PT Weltes Energi Nusantara Buka Kesempatan untuk Posisi QC Inspector

Lowongan kerja terbaru pada awal November 2023. PT. Weltes Energi Nusantara membuka kesempatan kerja dengan gaji cukup menggiurkan.

GridHot.ID - Lowongan kerja terbaru pada awal November 2023. PT. Weltes Energi Nusantara membuka kesempatan kerja dengan gaji cukup menggiurkan.

Sebagai informasi, PT. Weltes Energi Nusantara didirikan pada tahun 1995.

PT. Weltes Energi Nusantara merupakan perusahaan manufaktur multi-disiplin Teknik, Pengadaan, Konstruksi (EPC), dan Fabrikasi di Indonesia dengan pengalaman lebih dari 20 tahun.

PT. Weltes Energi Nusantara memiliki ruang lingkup usaha meliputi pabrik gula, mineral, lingkungan hidup, dan infrastruktur.

Saat ini, melansir unggahan di situs jobstreet pada 3 November 2023, PT. Weltes Energi Nusantara sedang mencari kandidat untuk mengisi posisi QC Inspector.

Gaji yang ditawarkan mulai Rp4,5 juta sampai Rp9 juta per bulan.

Tanggung Jawab:

  1. Pemeriksaan Kualitas: Melakukan pemeriksaan kualitas material konstruksi, struktur, dan instalasi sesuai dengan spesifikasi yang telah ditetapkan.
  2. Pengujian dan Verifikasi: Melakukan pengujian material seperti tes kekuatan, kekokohan, dan tes lainnya sesuai kebutuhan proyek. Memverifikasi bahwa material dan komponen konstruksi memenuhi standar yang ditentukan.
  3. Pemantauan Proses Konstruksi: Mengawasi secara langsung proses konstruksi, memastikan bahwa semua tahapan dilaksanakan sesuai dengan prosedur yang telah ditetapkan.
  4. Pelaporan dan Dokumentasi: Membuat laporan berkala mengenai temuan, kesesuaian, atau ketidaksesuaian dalam proses konstruksi. Mencatat dan mendokumentasikan setiap inspeksi dan hasilnya.
  5. Koordinasi dengan Tim Proyek: Berkolaborasi dengan tim konstruksi dan manajemen proyek untuk memastikan pemahaman yang jelas tentang persyaratan kualitas.

Baca Juga: Lowongan Kerja Gaji Rp 5,5 Juta, PT Kalimas Sarana Suplindo Buka Posisi Customer Relation Officer untuk Lulusan D3

Kualifikasi:

Keterampilan Tambahan:

Lokasi dan Waktu Kerja:

Keuntungan: