Find Us On Social Media :

Lowongan Kerja Gaji Rp 5-7 Juta, PT Pembangunan Sarana Perkasa Buka Posisi Ini untuk Lulusan S1 Semua Jurusan

PT Pembangunan Sarana Perkasa membuka lowongan kerja bulan November 2023 dengan gaji Rp 5-7 juta.

Gridhot.ID - Kabar baik untuk Anda lulusan S1 yang sedang mencari lowongan kerja bulan November 2023 di Jakarta Selatan.

Melansir dari laman Jobstreet.co.id pada Sabtu (3/11/2023), PT Pembangunan Sarana Perkasa membuka lowongan kerja untuk mengisi posisi sebagai Cost Estimation Controller.

Sebagai informasi, PT Pembangunan Sarana Perkasa (PSP)adalah perusahaan yang bergerak di bidang Green Mining dan civil construction Company.

PT PSP sejak awal berdiri telah menjadi kontraktor di bidang pertambangan perusahaan semen di Indonesia di antaranya: PT Holcim Narongong, PT Indocement Tunggal Prakasa Citereup, PT Indocement Tunggal Prakasa Palimanan Cirebon, PT Holcim Tuban dan PT UTSG Tuban.

Pada bulan Mei tahun 2017, PT PSP memulai perjanjian kerja sama dengan PT Semen Baturaja untuk melakukan penambangan 50.000 tor per bulan.

Adapun gaji awal yang ditawarkan perusahaan untuk lowongan kerja Cost Estimation Controller mulai dari Rp 5-7 juta per bulan.

Sementara kualifikasi yang harus dipenuhi calon pelamar, antara lain:

Baca Juga: Lowongan Kerja Gaji Rp 4-5 Juta, PT Voxa Indo Nusa Buka Posisi Ini untuk Lulusan D3 dan S1 Teknik Industri

Deskripsi pekerjaan :

Jika Anda tertarik dengan lowongan kerja PT Pembangunan Sarana Perkasa, silahkan cek informasi selengkapnya di link ini.

>>> Lowongan Kerja PT Pembangunan Sarana Perkasa <<<

(*)