Find Us On Social Media :

Diam-diam Cerai, Ardhito Pramono Bahas Kondisi Anak dan Tulis Pesan Ini untuk Jeanneta Sanfadelia, Sahabat Beri Semangat

Ardhito Pramono umumkan cerai dari Jeanneta Sanfadelia

Gridhot.ID - Penyanyi Ardhito Pramono kejutkan netizen dengan kabar perpisahannya dengan sang istri, Jeanneta Sanfadelia

Dalam sebuah unggahan di akun Instagram, Ardhito Pramono mengakui telah berpisah dengan Jeanneta Sanfadelia atau karib disapa Jeanne.

Mulanya, Ardhito Pramono mengunggah sebuah video di mana ia tengah bernyanyi dengan diiringi gitar yang dimainkan temannya.

Penyanyi kelahiran 22 Mei 1995 itu menyanyikan lagu berjudul 'Candy'.

Setelahnya, Ardhito menyematkan foto berdua dengan Jeanne dan foto Jeanne sendiri tengah mengenakan gaun berwarna putih.

Ia mengaku sangat kesepian sejak berpisah dari Jeanne.

Meski begitu, Ardhito memastikan bakal berusaha bangkit dan menjalani hidup dengan sebaik-baiknya.

"Aku paham beberapa orang mengkhawatirkanku, kondisiku, dan semua sampah yang harus ku buang. Tapi mulai sekarang, aku hanya akan menghapusnya dan memulai perjalanan baru dengan niat baikku untuk membantuku terlebih dahulu dari kesepian yang paling sepi ini," tulis Ardhito dalam bahasa Inggris, Selasa (7/11/2023).

Ardhito lantas menyampaikan mengapa ia tak pernah lagi mengunggah foto anak semata wayangnya.

Ardhito menyebut ini merupakan kesepakatannya dengan Jeanne dan jadi hal yang baik untuk anaknya.

"Orang-orang selalu bertanya padaku tentang putriku; "kenapa ngga pernah posting lagi?" baiklah, menurutku itu adalah keputusan kami berdua untuk tidak lagi menampilkan foto putri kami yang cantik, Asmara, ke media sosial. Dia baik-baik saja! Suka kelas baletnya setiap hari Jumat dan selalu jenaka, cantik seperti ibunya," kata Ardhito.

Baca Juga: Chat WA Ardhito Pramono Jadi Bukti Perdamaian, Begini Janji Sang Penyanyi setelah Minta Maaf Buntut Ngamuk di Kelab Malam